Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Terbaru - Kalo anda bertanya apakah ada smartphone berbasis android berkualitas dengan harga terjangkau?? sepertinya anda harus melirik product terbaru android smartphone keluaran pabrikan smartfren ini. Andromax 3.5 adalah sebuah samrtphone android terbaru besutan smartfren dengan harga yang relative sangat terjangkau. bahkan ada rumor yang mengatakan untuk product Andromax 3.5 Ini adalah salah satu smartphone android termurah di Indonesia.

Murah bukan berarti murahan, itulah prinsip yang di pegang oleh pabrikan ini untuk menciptakan smartphoe-smartphone andalan mereka, dan memang terbukti hingga sampai saat ini semua product yang di keluarkan oleh smartfren ini layak dan banyak di sukai oleh masyarakat pengguna smartphone.

Digadang-gadangkan sebagai salah satu smartphone android termurah di Indonesia, lalu bagaimanakah dengan spesifikasi yang di usungnya? Apakah harga murah akan menghasilkan spesifikasi hardware yang murahan pula atau sebaliknya, agar tidak penasaran mari kita simak beberapa info terkait tentang Andromax 3.5 di bawah ini.

Layar
Sebuah layar yang diusungnya yakni sebesar 3.5 inchi dengan teknologi layar TFT Capasitive HVGA multi touch membuat setiap sentuhan task pada layar akan mendapatkan respone yang baik. kerapatan pixel yang baik pada bentang layar yang pas membuat setiap hasil gambir yang di produksi oleh layar tampak tajam dan jernih.

Dimensi 
Mempunyai dimensi ukuran yang mungil yakni berukuran 112.4 x 60 x 10.6 mm sehingga sangat nyaman untuk di genggam.

CPU 
Pada masalah dapur kerja pada Andromax 3.5 ini dimana sebuah prosessor handal yakni Qualcomm MSM7525 dengan kecepatan prosessor 800 Mhz siap menerima semua task untuk di kerjakan tanpa adanya lag sama sekali. Pada sisi grafis dimana sebuah kartu grafis handal yaitu GPU Andreno 200 sudah terpasang sangat baik di Andromax 3.5 ini, grafis yang handal ini siap menemani anda dalam semua aktifitas anda yang menuntut sisi grafis yang handal.

Kamera 
Pada bagian kamera Andromax 3.5 ini hanya memiliki kamera primer saja, dengan kemampuan pada kamera primernya yakni sebesar 2 MP.

Operating System 
Untuk operating system yang di tanamkan Andromax 3.5 ini adalah operating system android V4.04 (Ice Cream Sandwitch).

Memory 
Untuk media penyimpanannya, dimana pada media internal memory pada Andromax 3.5 mempunyai kapasitas sebesar 2 GB dengan RAM sebesar 512 MB serta ROM sebesar 512 MB.

Data 
Aliran data yang digunakan pada Andromax 3.5 ini adalah EVDO Rev A up to 3,6 Mbps atau aliran data ini bisa disamakan dengan aliran data 3G pada jaringan GSM.

Baterai 
Sumber daya baterai yang dimiliki oleh Andromax 3.5 ini terbilang cukup besar yakni standart baterai Li-ion 1200 mAH, mengingat sumber daya baterai yang besar pada Andromax 3.5 ini membuat anda pun tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai pada Andromax 3.5 ini.


SPESIFIKASIAndromax 3.5
Ukuran(L x W x H)mm112.4x60x10.8mm
Berat125gr
NetworkCDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Tipe LayarTFT Capacitive Touchscreen
Ukuran Layar 3.5 inci HVGA (480ïx320 piksel)
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal512 MB RAM, 1 GB ROM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3 MP(2048x1536 pixels)
Kamera DepanTidak
Sisten OperasiAndroid OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPUQualcomm MSM7625A 800 MHz
Jenis BateraiLithium ion 1200 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax 3.5 bulan February 2014 : Rp 759.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Terbaru"

Back To Top