Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru - Jika anda penggemar perangkat smartphoe keluaran pabrikan smartfen maka ada tidak akan asing lagi dengan andromax U2 ini. Smartfren andromax U2 adalah versi terbaru dari samartfren andromax terdahulunya yakni Smartfren andromax U. peningkatan pada kerja dan performa menjadi hal yang paling di tonjolkan pada generasi andromax U2 ini. Agar anda tidak penasaran, marilah kita simak beberapa ulasan riview singkat tentang andromax U2 ini.

CPU
Untuk dapur kerja smartfren andromax U2 ini telah ditanamkan sebuah chip prosessor handal yakni Qualcomm Snapdragon MSM8625Q Quard Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz. Lain performa lain pula dengan sisi grafis. Untuk kebutuhan grafis smartfren andromax U2 telah mengadopsi sebuah kartu grafis yakni GPU Andreno 203, handalnya kartu grafis in tentunya siap menemani anda untuk semua aktifitas yang menuntut grafis yang tinggi, misalnya gaming atau sekedar mengedit foto maupun video.

Kamera 
smartfren andromax U2 memiliki 2 bagian kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang, pada bagian depan kamera smartfren andromax U2 ini mempunyai kemampuan hingga 2 MP sedangkan pada kamera belakang smartfren andromax U2 ini mempunyai kemampuan hingga 8 MP with autofocus LED Flash.

Memory 
Pada media penyimpanannya, dimana media penyimpanan internal pada smartfren andromax U2 ini mempunyai kapasitas sebesar 4 GB namun hal ini masih dapat diperluas kembali dengan kehadiran slot ekspansi berupa MicroSD dengan besar kemampuan hingga 32 GB. Untuk RAM nya sendiri smartfren andromax U2 masih mempunyai kapasitas RAM yang sama dengan pendahulunya smartfren andromax U yakni hanya sebesar 1 GB .

Operating System 
Untuk operating system yang digunakan pada smartfren andromax U2 adalah sebuah operating system terupdate dari google yaitu OS Android 4.1 Jelly Bean.  Spesifikasi yang handal dengan interfase yang ciamik ala OS Jelly Bean membuat siapa saja akan sangat betah mengoperasikan si  smartfren andromax U2 ini.

Layar 
Untuk spesifikasi layarnya sendiri, smartfren andromax U2 telah mengunakan teknologi layar tercanggih yaitu layar IPS sebesar 4.5 Inchi dengan kerapatan pixel yang bisa dibilang sempurna. Spesifikasi layar canggih dengan kerapatan pixel yang baik membuat setiap gambar yang di produksi oleh layar akan terlihat sangat jernih nan tajam.

Baterai 
smartfren andromax U2 memiliki sumber daya baterai yang terbilang sangat besar yakni Li-ion 1700 Mah, jadi anda pun tidak perlu khawatir dengan ketidak nyaman terhadap habisnya sumber daya baterai pada smartfren andromax U2 ini menginggat bekal sumber daya baterai pada smartfren andromax U2 sangatlah besar.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti wi-fi 802.11, Wifi Hotspot, Video Record, Mp3 Player, GPS, google App pun sudah tersedia pada smartfren andromax U2 ini.


SPESIFIKASIAndromax U2
Ukuran(L x W x H)mm130 x 66 x 9mm
Berat140 gram
NetworkCDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.5” IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB, 1 GB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP, 3200X2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Kamera Depan2MP
Sisten OperasiAndroid v4.1 jelly bean
CPUQualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
Jenis BateraiLi-Ion 1700mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax U2 bulan February 2014 : Rp 1.800.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru"

Back To Top