Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T Terbaru - Sedang bingung mencari jenis perangkat mobile berbasis android nan canggih dengan harga murah?? Tidak ada salahnya anda melirik smartphone robot hijau besutan pabrikan selular local ini. Ya Smartfren baru-baru in telah meluncurkan smartphone anyar miliknya yang siap bersaing dengan smartphone berbasis android lain khususnya di tanah air.

Menurut informasi yang berkembang, android teranyar smartfren ini akan dipasarkan untuk kelas high end. Walaupun seperti itu, citra perusahaan ini yang selalu menghadirkan sebuah samartphone dengan kualitas yang baik dengan harga elatif murah sepertinya akan berkesinambungan dengan kehadiran smartphone terbarunya ini. Alhasil sebuah smartphone berkualitas namun dengan harga yang relative murah pun seakan menjadi icon pada android terbarunya ini.

Smartfren Andromax T  itulah nama untuk smartphone anyar milik smartfren, dipatok dengan harga yan kurang dari 2 juta namun untuk performa yang terbilang baik, maka smartfren pun yakin Smartfren Andromax T ini dapat di terima dengan baik di pasar tanah air.

Layar 
Dengan teknologi layar terbaru yakni IPS + OGS bereolusi 540 x 960  dengan kerapatan display layar mencapai 256 ppi di bentang layar seluar 4.3 inchi membuat setiap gambar yang ditampilkan pada layar terlihat sangat tajam dan jernih. Capasitive layar berteknologi TFT Capasitive touchscreen dengan 16M Colors membuat setiap task sentuhan yang di terima oleh layar syarat akan respone yang baik.

CPU 
Untuk dapur kerjanya Smartfren Andromax T  ini telah d bekali sebuah prosessor handal yakni jenis prosessor dari Qualcomm Snapdragon MSM8225 dengan kecepatan akses mencapai 1.2 Ghz, tidak hanya itu, sebuah kartu grafis handal pun telah di sisipkan pada Smartfren Andromax T  ini. GPU Andreno 203 yang siap melahap semua aktifitas anda yang menuntut sisi grafis yang sangat tinggi.

Operating System 
Untuk operating System yang digunaka pada Smartfren Andromax T adalah operating system update terbaru dari google yakni OS Android v4.1.2 (Jelly Bean). Dengan hardware yang mumpuni dengan interface yang ciamik dari OS Jelly Bean ini membuat siapa pun akan sangat betah berlama-lama dengan Smartfren Andromax T ini.

Kamera 
Mempunyai 2 buah bagian kamera, yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada bagian kamera belakang sebuah lensa beresolusi 8 MP siap mengabadikan setiap momen-momen indah kehidupan anda dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Sedangkan untuk kamera depan layar beresolusi 2 MP.

Fitur Lainnya 
Smartfren Andromax T  telah di tanamlkan sebuah fitur-fitur menarik seperti, Dual SIM, Mp4,Mp3, GPS, Google App, Broowser, HTML, dan beberapa aplikasi tambahan seperti Calender, Clock, Game, Calculator, youtube, Google Maps, Gmail, Via Java Emulator, Push Mail IM dan masih banyak lagi aplikasi tambahan untuk Smartfren Andromax T ini. 

Nahh bagaimana, apakah anda tertarik dengan Smartfren Andromax T  ini?? harga yang relative terjangkau dengan segudang kelebihan baik pada sisi hardware maupun software sepertinya Smartfren Andromax T bisa menjadi rekomendasi jenis smartphone untuk anda miliki.


SPESIFIKASIAndromax T
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkCDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.3” IPS + OGS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB, 1 GB RAM
memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP, 3200X2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Kamera Depan2MP
Sisten OperasiAndroid v4.1 jelly bean
CPUQualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
Jenis BateraiLi-Ion 1600 Mah
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax T bulan February 2014 : Rp 1.700.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T Terbaru"

Back To Top