Spesifikasi dan Harga Advan S5 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan S5 Terbaru - Menghadirkan smartphone dengan harga yang kompetitif namun mengusung spesifikasi yang baik memang Produsen local ini jagonya. Advan S5 seri smartphone terbaru besutan Advan yang nantinya akan siap meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Harga yang murah dengan kualiatas yang baik adalah target utama advan dalam memasarkan semua product-productnya, sehingga tidak mengherankan produsen in selalu berinovasi merilis sebuah smartphone yang mengandung kedua unsur tersebut. Baiklah untuk spesifikasi lengkapnya terkait Advan S5 ini, mari kita simak ulasan singkatnya di bawah ini.

CPU 
Untuk dapur pacu yang digunakan dalam Advan S5, dimana sebuah chip prosessor handal yakni Cortex A9 berkecepatan 1 Ghz yang siap menemani anda dalam melaksanakan task yang di berikan pada Advan S5, tanpa lag, lambat bahkan force close sekalipun.

Kamera 
Advan S5 ini memiliki 2 bagian kamera, yaitu kamera sekunder dan kamera primer. Untuk kamera sekunder mempunyai resolusi sebesar 0.3 MP sedangkan pada bagian kamera primer memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Operating System 
Operating System yang digunakan pada Advan S5 ini menggunakan Android OS versi 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Sumber daya Baterai 
Sumber daya baterai yang dimiliki oleh Advan S5 tergolong sangatlah besar untuk kelas smartphone, standart baterai Li-ion 2500 mAh siap memberikan asupan sumber daya baterai untuk menunjang kegiatan aktifitas anda dalam penggunaan Advan S5 ini.

Sumber daya Memory 
Sumber daya memory yang digunakan pada Advan S5, dimana pada Internal memorynya mempunyai kapasitas sebesar 4 GB namun sumber daya memory ini masih dapat di perluas kembali dengan ketersedianya sebuah slot ekspansi eksternal berupa MicroSD dengan maksimal kapasitas mencapai 32 GB. Untuk sumber daya memori RAM (Random Acces Memory) pada Advan S5 ini mempunyai kapasitas sebesar 512 MB.

Layar 
Jenis layar yang digunakan pada Advan S5 ini mengusung jenis layar LCD IPS panel dengan 16M colors dan berupa capasitive Touchscreen beresolusi 480 x 800 pixel dibentang layar seluas 5.3 Inchi. Teknologi layar sentuh yang modern membuat setiap task yang di dapat pada layar terkesan sangat dinamis dan smooth.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya yang juga telah disematkan pada Advan S5 ini seperti Dual SIM, Video and MP3 Palyer, GPS,Browser serta berbagi fitur tambahannya seperti SNS intergration, 7 GB free storage skydrive, document viewer, Voice or memo, swipe dan aplikasi menarik lainnya yang juga sudah terpasang dengan baik pada Advan S5 ini.

Itulah ulasan singkat mengenai Advan S5 ini, bagaimana? Apakah anda tertarik dengan seri smartphone terbaru besutan Advan ini. Untuk mendapatkannya anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar 1jutaan dan anda pun sudah dapat memiliki advan S5 ini.


SPESIFIKASIAdvan S5
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)148 gram
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarLCD IPS Panel,16M colors
Ukuran Layar Capasitive TouchScreen 5,3 inchi.480x800 piksel
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB, 512 MB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP LED Flash
Kamera Depan0.3 MP
Sisten OperasiAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
CPUCortex A9 Frekunesi 1 GHz
Jenis Baterai2500 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan S5 bulan February 2014 : Rp 1.095.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan S5 Terbaru"

Back To Top