Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5A Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5A Terbaru - Buat anda yang sedang mencari jenis Tablet PC dengan harga yang kompetitif maka seri tablet terbaru buatan produsen Advan ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Baru-baru ini produsen local yakni Advan telah merilis sebuah tablet PC terbaru yakni Advan Vandroid T5A. seri tablet PC yang nantinya akan di pasarkan pasa kelas low end ini siap meramaikan pasar tablet PC di tabah air.

Murah bukan berarti murahan, begitu juga dengan tablet terbaru Advan ini. Advan Vandroid T5A nantinya akan membawa jenis prosessor Qualcomm Snapdragon S4 dengan 2 inti prosessor (Dual Core) di dalamnya. Dengan kecepatan yang cukup yakni 1.0 Ghz di tambah dengan sebuah GPU kartu grafis yang handal membuat seri tablet Advan Vandroid T5A terlihat bukan untuk di pasarkan di kelas low end. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya terkait Advan Vandroid T5A ini, simaklah ulasan singkatnya di bawah ini.

CPU 
Untuk dapur kerja yang ditanamkan pada Advan Vandroid T5A ialah jenis prosessor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core dengan kecepatan sebesar 1,0 Ghz. Selain itu pada sisi grafisnya sendiri sebuah GPU handal yakni GPU Andreno 203 siap menemani semua kegiatan aktivitas anda yang menuntut sisi grafis yang tinggi.

Operating System 
Operating System yang digunakan pada Advan Vandroid T5A adalah sebuah Operating System buatan Google yakni OS Android versi 4.0.4 ice cream sandwich.

Layar 
Untuk spesifikasi layar yang digunakan pada Advan Vandroid T5A, adalah layar dengan tipe TFT capasitive touchscreen dengan 16M colors, di bentang layar seluas 8 Inchi pada resolusi 1024x768.

Sumber daya penyimpanan memory 
Sumber daya penyimpanan, pada Internal Memory Advan Vandroid T5A mempunyai kapasitas sebesar 4 GB yang masih dapat diperluas kembali hingga mencapai kapasitas sebesar 32GB dengan bantuan slot ekspansi berupa MIcroSD. Pada media penyimpanan sekunder memory atau RAM, Advan Vandroid T5A dibekali sebuah RAM yang mempunyai kapasitas sebesar 512 MB.

Kamera 
Mempunyai 2 bagian kamera yakni kamera primer dan kamera sekunder yang mempunyai tingkat resolusi yang berbeda-beda, misalnya pada bagian kamera primer yang mempunyai kemampuan resolusi mencapai 2 MP with Flash, sedangkan pada kamera sekundernya mempunyai kualitas yang sangat di sayangkan, karena hanya memiliki kualitas berupa VGA saja.

Sumber daya baterai 
Sumber daya baterai yang di miliki oleh Advan Vandroid T5A terbilang cukup besar, yakni berkapasitas sebesar standart baterai Li-po 3500 mA. Mengingat sumber daya baterai yang besar ini maka anda pun tidak perlu khawatir akan kehabisan sumber daya baterai pada saat Advan Vandroid T5A di gunakan.

Nahh itulah ulasan singkat mengenai Advan Vandroid T5A, harga yang kompetitif dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni , Advan Vandroid T5A ini dirasa sudah sangat cukup dan bisa masuk daftar  rekomendasi tablet PC anda.


SPESIFIKASIAdvan Vandroid T5A
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 8 inchi, (1024x768) multitouch
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 512 MB RAM
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2 MP with flash light
Kamera DepanYA
Sisten OperasiAndroid OS, 4.0.4 Ice Cream Sandwich
CPUQualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1.0 GHz, GPU Adreno 203
Jenis BateraiLi-Po 3500 mAh battery
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan Vandroid T5A bulan February 2014 : Rp 1.420.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5A Terbaru"

Back To Top