Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G Terbaru - Pasar phablet khususnya di tanah air memang sangat menjanjikan. Melihat peluang yang besar ini untuk kategori phablet membuat beberapa pabrikan local maupun non local ikut andil serta dalam menyediakan phablet berkualitas untuk memenuhi pasar phablet di tanah air. Begitu pula dengan produsen local yakni Advan. Baru-baru ini produsen local yakni advan ini mengeluarkan jenis phablet terbaru yaitu Phablet Vandroid S5G. seri terbaru phablet ini nantinya akan di pasarkan pada kelas premium. Bagaimana apakah anda penasaran spesifikasi yang bagaimana yang akan di tanamkan pada Phablet Vandroid S5G yang katanya akan di pasarkan untuk kelas premium? Untuk menjawab rasa penasaran anda marilah kita simak beberapa ulasan singkat mengenai Phablet Vandroid S5G ini.

Layar 
Phablet Vandroid S5G ini memiliki luas screen layar sebesar 5.7 inchi dengan total resolusi mencapai FHD 1920 x 1080 pixel berteknologi layar IPS with 5 point touch capasitive Screen. Resolusi yang tajam di luas screen layar yang pas membuat setiap gambar yang tercipta syarat akan kejernihan dan ketajaman.

Memory 
Phablet Vandroid S5G ini memiliki sumber daya memory pada Internal memory sebesar 32 GB, dengan tambahan slot ekspansi berupa MicroSD yang dapat menampung hingga kapasitas sebesar 32 GB. Untuk kapasitas RAM yang dimiliki oleh Phablet Vandroid S5G ini adalah berkapasitas sebesar 1 GB.

Kamera 
Pada bagian kamera, Phablet Vandroid S5G ini memiliki 2 bagian kamera yakni kamera primer yang terletak di bagian belakang badan phablet dan kamera sekunder yang terletak di bagian depan badan phablet. Untuk kamera primer nya sendiri pada Phablet Vandroid S5G ini mempunyai kemampuan resolusi mencapai 18 MP sedangkan pada bagian kamera sekundernya sendiri mempunyai kapasitas kemampuan resolusi hingga 5 MP (2650 x 1920).

Sumber daya Baterai 
Phablet Vandroid S5G mengadopsi sebuah sumber daya baterai yang terbilang cukup besar. Mengingat besarnya performa yang di tanggung oleh Phablet Vandroid S5G ini maka secara tidak langsung membutuhkan asupan sumber daya baterai yang lumayan besar juga. Standart baterai LI-ion 2500 mAh siap memberi asupan sumber daya pada Phablet Vandroid S5G.

Operating System 
Untuk operating system yang di tanamkan pada Phablet Vandroid S5G ini menggunakan sebuah operating system mobile berbasis aandroid terupdate dari google yakni OS Android Versi 4.2. performa yang baik dibalut dengan sebuah interface yang ciamik dari OS Android Versi 4.2 ini membuat setiap orang yang menggunakan Phablet Vandroid S5G ini terasa sangat betah dan nyaman.

CPU
Dapur pacu pada Phablet Vandroid S5G tidaklah tanggung-tanggung. Microchip dengan 4 inti di dalamnya yakni Quard Core dengan kecepatan 15 Ghz yang siap menerima dan menjalankannya tanpa kendala seperti Lag (patah-patah) bahkan force close dari semua task bahkan multitask sekalipun.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti Multysim, video player, Mp3 player, Audio record, TV serta application menarik lainnya yang juga sudah include tersedia pada Phablet Vandroid S5G ini. 

Demikianlah riview singkat mengenai Phablet Vandroid S5G ini. Jika anda tertarik untuk memilikinya, cukup menyediakan budget dibawah 4 jutaan dan anda pun sudah dapat memiliki Phablet Vandroid S5G ini.


SPESIFIKASIPhablet Vandroid S5G
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat162 g
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.7" FHD 1920x1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal32 GB, 1 GB RAM
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang18 MP
Kamera Depan5 Megapixel (2560 x 1920)
Sisten OperasiAndroid 4.2(Jellybean)
CPUQuad Core 1.5 Ghz
Jenis BateraiLi-Ion 2500 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan Vandroid S5G bulan February 2014 : Rp 3.499.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G Terbaru"

Back To Top