Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U Terbaru - Melihat pasar smartphone yang menggiurkan khususnya di tanah air, membuat pabrikan selular local ini yakni smarfren mencoba untuk melebarkan sayapnya. Terbukti dengan usaha-usahanya memproduksikan sebuah smartphone berbasis android dengan harga serta kualitas yang menggiurkan.

Andromax U sebuah smartphone android andalan smartfren dengan harga serta kualitas yang menggiurkan, pabrikan selular ini yakin productnya ini yakni Andromax U akan dapat bersaing dengan rivalnya di pasar smartphone tanah air.

Harga yang menggiurakan dengan kualitas yang tidak dapat bisa di remehkan sontak membuat banyak menyedot perhatian public terhadap Andromax U ini. Lalu sebenarnya spesifikasi yang bagaimana yang akan di tanamkan pada Andromax U ini. Apakah anda penasaran, untuk menjawab rasa penasaran anda terhadap Andromax U ini mari kita simak riview singkatnya di bawah ini.

Layar 
Pada bagian layar Andromax U ini memiliki bentang layar yang lumayan luas, yakni sebesar 4.5 Inchi. Dengan teknologi layar terbaru yakni layar IPS LCD Capasitive dengan 16M Color. Kerapatan pixel yang sempurna yakni sebesar 256 pixel dengan ukuran pixel 540x960. Kombinasi layar ini tentunya membuat setiap gambar yang tercipta pada display layar sangatlah tajam.

CPU 
Untuk masalah dapur kerja, Andromax U ini telah dibekali sebuah prosesor handal dengan kecepatan yang terbilang sangat cepat. Prosesor dual core dengan keceptan 1.2 Ghz dari Qualcomm Snapdragon MSM8625 dan untuk masalah grafis smartphone Andromax U ini telah di bekali sebuah GPU yang handal yakni GPU Andreno 203, yang siap menemani segala aktifitas anda yang menuntut sebuah jartu grafis yang tinggi.

Sistem Operasi 
Untuk system operasi yang di gunakan Andromax U ini telah tertanam sebuah sistem operasi terupdate dari google yakni OS Android Jelly Bean.

Memory 
Media penyimpanan yang disediakan dimana pada memory internal sebesar 4 GB dan hal ini masih dapat diperluas lagi dengan adanya slotr memory eksternal berupa MicroSD dengan kapasitas total sebesar 32GB. Untuk RAM sendiri Andromax U ini memiliki kapasitas RAM sebesar 786 MB.

Kamera 
pada bagian kamera Andromax U ini memiliki 2 bagian kamera yakni kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan pada Andromax U ini terpasang sebuah kamera berkekuatan 8 MP autofocus with LED Flash kemudian pada bagian depan kamera Andromax U dibekali dengan kamera depan berkekuatan 2 MP.

Baterai 
Sumber daya baterai yang dimiliki oleh Andromax U ini terbilang cukup besar yakni baterai li-Ion 1800 Mah, membuat anda pun tidak perlu khawatir akan kehabisan sumber daya baterai mengingat sumber daya baterai pada Andromax U ini cukup besar.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti Multiple SIM, Video Player, MP3 player, Wi-fi, Bluetooth pun sudah terpasang di Andromax U ini.


SPESIFIKASIAndromax U
Ukuran(L x W x H)mm130 x 66 x 9mm
Berat140 gram
NetworkCDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.5” IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB, 1 GB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP, 3200X2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Kamera Depan2MP
Sisten OperasiAndroid v4.1 jelly bean
CPUQualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
Jenis BateraiLi-Ion 1700mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax U bulan February 2014 : Rp 850.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U Terbaru"

emang bener banget gan keunggulan andromax u nomor satu, adik aku pake ini seneng banget dia

Back To Top