Spesifikasi dan Harga Advan T1E Tab 7 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan T1E Tab 7 Terbaru - Baru-baru ini produsen smartphone local yakni advan merilis sebuah tablet terbaru miliknya. Advan T1E TAB 7 seri tablet terbaru milik advan yang nantinya akan di pasarkan untuk kelas low end. Walaupun demikian, yang mana nantinya seri tablet ini akan di pasarkan untuk kelas low end, namun spesifikasi yang diusung pada Advan T1E TAB 7 tidaklah bisa di anggap remeh. 2 inti prosessor pada otak microchip akan di hadirkan pada Advan T1E TAB 7 ini. Dengan label kelas low end namun membawa sebuah prosessor  2 inti (Dual Core), membuat seri tablet terbaru advan ini menjadi seakan berkelas high end.

Tidak hanya performa yang terbilang cukup, sisi grafis, kamera, serta sumber daya memory juga bisa sangat di andalkan untuk Advan T1E TAB 7 ini. Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi yang dibawa oleh Advan T1E TAB 7 ini, mari kita simak beberapa ulasan singkatnya di bawah ini.

CPU 
Mengandalkan sebuah microchip handal yakni ARM Cortex A9 dengan dua inti (Dual Core) dengan kecepatan 1.0 Ghz. Dirasa sudah sangat cukup untuk tablet pada kelas low end. Task yang diberikan pun akan sangat ringan untuk di kerjakan mengingat kehadiran dua inti (Dual Core) pada microchip di Advan T1E TAB 7 ini.

Operating System 
Untuk operating system yang digunakan dimana pada  Advan T1E TAB 7 ini menggunakan OS Android 4.0 ice cream sandwich.

Layar 
Jenis layar yang digunakan pada pada Advan T1E TAB 7 ini adalah jenis TFT capasitive touchscreen dengan 16M colors dibentang layar seluas 7 inchi capasitive dengan 5 titik point sentuh pada resolusi layar 480 x 800 pixel. Kombinasi spesifikasi layar yang mumpuni membuat setiap gambar yang terproduksi pada layar Advan T1E TAB 7 ini syarat akan ketajaman dan kejernihan.

Sumber daya Memori
Untuk internal memory yang digunakan pada Advan T1E TAB 7 ini mempunyai kapasitas sebesar 4 GB, namun hal ini masih dapat di perluas kembali dengan adanya slot ekspansi eksternal berupa MicroSD yang dapat menampung kapasitas hingga 32 GB . untuk sumber daya memory sekunder yakni RAM, Advan T1E TAB 7 mempunyai kapasitas RAM sebesar 512 MB.

Kamera 
Advan T1E TAB 7 mempunyai dua bagian kamera yang mempunyai  resolusi yang berbeda beda, pada bagian kamera sekunder misalnya mempunyai resolusi dengan kualitas VGA sedangkan pada bagian kamera primer mempunyai resolusi sebesar 3.1 MP.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti Multiple SIM, Video Player, MP3 player, Audio Recor serta aplikasi menarik lainnya seperti Google APP, play store, GPS, Browser, MMS, Email dan masih banyak lagi telah terpasang dengan baik di Advan T1E TAB 7 ini. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai Advan T1E TAB 7 ini, harga yang kompetitif dengan segudang kelebihan yang dimilikinya, sepertinya Advan T1E TAB 7 wajib masuk list daftar tablet PC rekomendasi anda.


SPESIFIKASIT1E TAB 7
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
Network-
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 7inch Capacitive Five Point Touch 480×800 pixel
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB, 512 MB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3.1MP
Kamera DepanVGA
Sisten OperasiAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
CPUARM Cortex A9 DualCore 1.0 Ghz
Jenis BateraiLi-Ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan T1E Tab 7 bulan February 2014 : Rp 1.220.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan T1E Tab 7 Terbaru"

Back To Top