Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I2 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I2 Terbaru - Target perusahaan seluler local yakni Smartfren untuk bisa memegang pasar smartphone di Indonesia sepertinya bukanlah isapan jempol belaka. Mengapa ?? usahanya yakni dengan mengeluarkan banyak dan jenis smartphone berbasis android di tanah air bisa menjadi salah satu bukti keseriusan perusahaan selular local dalam memegang pasar smartphone di indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, baru-baru ini smartfren telah merilis 2 smartphone berbasisis android yaitu Andromax I2 dan Andromax G. namun di kesempatan ini saya akan meriview sedikit terhadap salah satu smartphone terbaru smartfren yakni Andromax I2. Andromax I2 ini merupakan generasi penerus dari Andromax New I. perubahan yang mencolok Antara Andromax New I dengan penerusnya terlihat pada design fisik dan luas screen layarnya. Dimana pada Andromax New I ini memiliki design yang melengkung pada sisi pojoknya, namun untuk generasi penerus Andromax I2 ini terlihat sebuah presisi lancip disetiap pojok sudutnya. Untuk bentang layar, pada andromax I2 ini memliki luas screen layar yang lebih luas ketimbang dengan Andromax New I, yakni 4.5 Inchi. Untuk informasi lebih lengkapnya terkait spesifikasi Andromax I2 ini, simaklah riview singkatnya di bawah ini.

CPU 
Untuk dapur pacu Andromax I2 ini telah di bekali sebuah prosessor handal yakni Qualcomm Snapdragon MSM8225 berkecepatan 1.2 Ghz. Untuk sisi grafisnya sebuah GPU yang handal telah tertanam dengan baik pada Andromax I2. GPU Andreno 203 yang siap menemani semua aktifitas anda yang menuntut grafik yang tinggi.

Memory 
Untuk media penyimpanannya, dimana pada media penyimpanan internal Andromax I2 ini memiliki kapasitas 4 GB namun untuk media penyimpanan hal ini masih dapat diperluas lagi dengan adanya slot ekspansi berupa MicroSD dengan maksimal berkapasitas sebesar 32GB. Dan untuk kapasitas RAM nya sendiri Andromax I2 memiliki kapasitas RAM sebesar 1 GB.

Kamera 
Andromax I2 ini memiliki 2 bagian kamera, yaitu kamera Primer dan kamera Sekunder. Untuk kamera primer memiliki resolusi 5 MP with Autofokus LED Flash sedangkan pada bagian kamera sekunder beresolusi 1.3 MP.

Operating System 
Untuk Operating System yang di gunakan, Andromax I2 ini menggunakan OS Android 4.1 (Jelly Bean).

Baterai 
Pada sumber daya baterai Andromax I2 memiliki sumber daya baterai yang lebih besar di banding dengan andromax pendahulunya, baterai Li-ion 2000 mAH siap memberikan asupan sumber daya baterai untuk Andromax I2 anda. 

Layar 
Luas screen layar yang dimiliki oleh Andromax I2 ini lebih luas ketimbang andromax New I. dengan bentang layar seluas 4.5 Inchi serta teknologi layar canggih yakni IPS LCD capasitive touchscreen dengan 16M color membuat setiap gambar yang di produksi oleh layar ini syarat akan kejernihan dan ketajaman.

Nahh itulah riview singkat terkait Andromax I2. Apakah anda tertarik dengan gadget terbaru smartfren ini??? Dengan harga yang relative terjangkau untuk spesifikasi yang mutakhir saya rasa Andromax I2 sudah lebih dari cukup.


SPESIFIKASIAndromax I2
Ukuran(L x W x H)mm131.8x65.3x9.9 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.5” IPS Display with OGS FWVGA 480×854 pixels
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 1GB
memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP, 3autofocus, LED flash; Geo-tagging
Kamera Depan1.3 MP
Sisten OperasiAndroid 4.1(Jellybean)
CPUQualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
Jenis BateraiLi-Ion 2000 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax I2 bulan February 2014 : Rp 1.499.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I2 Terbaru"

Back To Top