Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5E Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5E Terbaru - Sedang mencari  Smartphone berbasis Android dengan harga yang kompetitif namun memiliki spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni ??? anda bisa mencoba referensi seri smartphone terbaru dari advan ini. Advan Vandroid  S5E seri terbaru smartphone android besutan Advan. Seri smartphone yang nantinya akan dipasarkan pada kelas Low end ini akan membawa jenis prosessor dua inti (Dual Core) pada dapur kerjanya. Kelas low end dengan jenis prossesor Dual Core membuat Advan Vandroid  S5E terlihat akan kualitasnya. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya untuk Advan Vandroid  S5E, mari kita simak bersama ulasan singkatnya di bawah ini.

CPU 
Untuk dapur kerja yang digunakan pada Advan Vandroid  S5E, menggunakan jenis prosessor MTK MT6572 dengan Duai Inti Prosessor (Dual Core) yang berkecepatan hingga 1.3 Ghz dengan kode chipset ARM Cortex-A7, sedangkan untuk GPU yang dimiliki oleh Advan Vandroid  S5E, adalah sebuah GPU Mali 400. Spesifikasi hardware dari sisi grafis yang baik di tambah dengan performa yang baik pula karena hadirnya dua inti prosessor membuat tampilan interface pada Advan Vandroid  S5E terkesan lebih smooth dan dinamis.

Layar 
Untuk tipe layar yang digunakan pada Advan Vandroid  S5E adalah tipe layar TFT capasitive touchscreen di bentang layar seluas 5 Inchi dengan 5 titik sentuh pada layar. Memiliki resolusi layar sebesar 480x800 pixel membuat setiap gambar yang berhasil terproduksi oleh layar akan terlihat lebih jernih dan tajam. Teknologi layar sentuh yang canggih pada Advan Vandroid  S5E  ini membuat setiap task yang akan di berikan pada layar terlihat lebih responsive dan dinamis.

Operating System 
Operating System yang digunakan pada seri smartphone terbaru Advan yakni Advan Vandroid  S5E ini adalah Operating System Android terupdate besutan Google yakni OS Android versi v4.2.2 (Jelly Bean). Interface yang ciamik di balut dengan performa yang baik pada Advan Vandroid  S5E ini membuat siapa pun akan sangat betah dalam pengoperasian Advan Vandroid  S5E ini.

Kamera 
Mempunyai 2 bagian kamera, yakni kamera primer dan kamera sekunder dengan tingkat resolusi yang berbeda-beda. Misalnya pada bagian kamera primer yang memiliki resolusi sebesar 5 MP,  namun sangat disayangkan dimana pada bagian sekunder kamera hanya memiliki kualitas resolusi berupa VGA.

Memory 
Sumber daya memory yang di miliki oleh Advan Vandroid  S5E, pada bagian Internal memory yakni mempunyai kapasitas sebesar 4 GB, dengan slot ekspansi berupa MIcroSD yang mampu memperluas kembali sumber daya memory hingga mencapai kapasitas sebesar 32GB. Untuk sumber daya memory RAM nya, Advan Vandroid  S5E ini telah dibekali kapasitas RAM sebesar 512MB.


Nahh itulah beberapa ulasan singkat mengenai seri smartphone terbaru besutan dari Advan ini. Bagaimana?? Apakah anda tertarik untuk memiliki Advan Vandroid  S5E ini?? Cukup dengan budget di bawah 2 juta, maka anda pun sudah bisa mendapatkan seri smartphone e terbaru dari Advan ini.


SPESIFIKASIAdvan Vandroid S5E
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen
Ukuran Layar Capasitive TouchScreen 5 inchi.480x800 piksel, 5 Point Touch Capacitive Screen
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 512 MB RAM
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP
Kamera DepanYA
Sisten OperasiAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUMTK MT6572 Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 chipset, GPU: Mali 400
Jenis BateraiLi-Ion 1550 Mah
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan Vandroid S5E bulan February 2014 : Rp 1.100.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5E Terbaru"

Back To Top