Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D Terbaru - Peluang Pasar phablet yang manjanjikan khususnya di pasar tanah air membuat vendor advan tidak henti-hentinya berinovasi dalam merilis sebuah phablet untuk meramaikan pasar phablet di tanah air. baru-baru ini advan telah merilis sebuah phablet terbaru besutannya yang nantinya akan di pasarkan pada kelas low end. Phablet Vandroid S5D seri terbaru phablet milik Advan yang nantinya akan membawa seri quard core pada dapur kerjanya sehingga kesan murah namun bukan murahan akan jelas terlihat pada Phablet Vandroid S5D ini. Sisi grafis yang baik, sumber daya memory, hingga design yang begitu dinamis membuat anda pun tidak menyangka kalau untuk seri Phablet Vandroid S5D ini adalah seri kelas low end.

Ingin melihat lebih jauh tentang spesifikasi dari Phablet Vandroid S5D ini, mari kita simak beberapa ulasan terkait Phablet Vandroid S5D di bawah ini.

Layar 
Tipe layar yang diusng pada Phablet Vandroid S5D ini adalah tipe layar dengan teknologi terbaru dan tercanggih saat ini layar bertipe IPS TFT capasitive touchscreen dengan 16M colors dibalut pada bentang layar seluas 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 (pada kerapan display mencapai 320 dpi) dengan 5 point capasitive.

Memory 
Media penyimapanan untuk internal memorynya mempunyai kapasitas sebesar 4 GB dengan slot ekspansi berupa MIcroSD membuat media penyimpanan ini dapat di perluas kembali hingga mencapai kapasitas 32 GB,sedangkan untuk kaspaitas memory sekundernya yakni RAM Phablet Vandroid S5D ini mempunyai RAM berkapaitas mencapai 1 GB.

Kamera 
2 bagian kamera yang dimilki oleh Phablet Vandroid S5D ini yakni kamera primer dan kamera sekunder dengan  resolusi yang berbeda-beda tentunya. Misalnya pada bagain kamera primer memiliki resolusi sebesar 8 MP sedangkan pada bagian kamera sekunder memiliki kekuatan resolusi hingga 5 MP.

Sumber daya baterai 
Sumber daya baterai yang dimiliki oleh Phablet Vandroid S5D tergolong cukup besar. Yakni standart baterai Li-ion 1850 mAH yang mampu standby up to 80 hours dengan kemampuan talk time hingga mencapai 5 jam .

CPU 
Untuk dapur kerja pada Phablet Vandroid S5D telah tertanam sebuah prosessor Mediatek MT6589 Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz Cortex A7 sedangkan untuk sisi grafisya dimana sebuah kartu grafis handal yakni GPU PowerVRSGX membuat anda pun tidak perlu khawatir untuk semua aktivitas kegiatan anda yang menuntut sebuah grafis yang tinggi.

Operating System 
Operating system yang di gunakan pada Phablet Vandroid S5D ini mengunakan operating system android terupdate dari google yakni OS Android versi 4.2.1.

Demikianlah riview singkat mengenai Phablet Vandroid S5D ini, dengan harga yang relative terjangkau dengan spesifikasi yang mumpun maka tidak ada salahnya untuk seri phablet terbaru advan ini masuk kedalam list rekomendasi pahlbet anda.


SPESIFIKASIPhablet Vandroid S5D
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat162 g
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5" HD, 720 x 1280 (320 dpi)Protection: -Multi Touch: 5 Points Capacitive
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 1GB
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 Megapixel (3264 x 2448)Flash LED
Kamera Depan5 Megapixel (2560 x 1920)
Sisten OperasiAndroid 4.2.1 (Jellybean)
CPUMediatek MT6589CPU: Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7GPU: PowerVR SGX 544MPRAM: 1GB
Jenis BateraiLi-Ion 3000 mAh battery
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan Vandroid S5D bulan February 2014 : Rp 1.699.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D Terbaru"

Terima Kasih Buat Info nya ,, ini baru android yang saya cari dengan harga terjangkau...


Cara Mudah Temukan Rumah Dijual / Disewa Disini
Sewa Apartement
Perumahan Baru

Back To Top