Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5K Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5K Terbaru - Produsen ponsel local yakni advan baru-baru meluncurkan sebuah phablet sebagai penerus seri phablet terdahulunya yakni Phablet vandroid S5f dan Phablet Vandroid S5G. Phablet Vandroid S5K seri terbaru untuk phablet besutan advan ini nantinya akan di pasarkan pada kelas High End.

Phablet Vandroid S5K yang sama-sama mengandalkan prosessor quardcore seperti phablet generasi sebelumnya namun memiliki design yang lebih stylish, elegant serta modern. Dirilis dengan luas screen layar yang lebih besar yakni 5 inchi membuat semakin prestige nya kesan pada Phablet Vandroid S5K ini.

Performa yang baik, sisi grafis serta interface dari Phablet Vandroid S5K ini membuat vendor advan sendiri yakin bahwa seri phabletnya ini akan dapat bersaing dengan vendor-vendol phablet lainnya khususnya di tanah air. Untuk melihat spesifikasi lebih jelasnya terhadap Phablet Vandroid S5K, mari kita simak beberapa ulasan singkat mengenai Phablet Vandroid S5K dibawah ini.

General 
Untuk jaringan yang dapat berjalan pada seri Phablet Vandroid S5K ini adalah jaringan GSM yang berjalan pada 900 / 1800 / 1900. Dual SIM yakni sim 1 dan sim 2 yang keduanya dapat menangkap sinyak berupa 3G HSDPA pada 900/2100.

Layar 
Teknologi layar terbaru dan tercanggih yakni IPS LCD capasitive touchscreen dengan 16M color. Dibalut dengan luas layar 5 inchi beresolusi 1920 x 1080 with 5 point touch capasitive screen membuat setiap task yang tersentuh pada layar terlihat begitu smooth. Tingginya resolusi pada layar sendiri membuat setiap gambar yang berhasil di produksi oleh layar akan terlihat begitu tajam dan jernih.

Memory 
Untuk media penyimpanan pada Phablet Vandroid S5K, dimana pada internal memorinya mempunyai kapasitas sebesar 4 GB, hadirnya slot memory eksternal berupa MIcroSD membuat media penyimpanan pada Phablet Vandroid S5K ini dapt di perluas lagi hingga 32 GB. Untuk kapasitas RAM nya, Phablet Vandroid S5K ini memiliki RAM dengan kapasitas sebesar 1 GB.

Kamera 
Phablet Vandroid S5K ini memiliki 2 bagian kamera, yakni kamera primer yang terletak di belakang badan ponsel dan kamera sekunder yang terletak di depan badan ponsel. Untuk bagian kamera primer pada Phablet Vandroid S5K memiliki kemampuan resolusi mencapai 13 MP with autufokus LED Flash sedangkan pada bagian kamera sekunder memiliki kemampuan sekunder 5MP.

Sumber daya Baterai 
Sumber daya baterai pada Phablet Vandroid S5K ini memiliki kapasitas yang sangat besar, mengingat beban performa yang harus di tanggungnya juga begitu besar, sehingga membutuhkan asupan sumber daya baterai yang begitu besar pula. Dengan standart baterai mencapai Li-ion 2500 mAH yang siap memberikan asupan sumber daya ketika phablet ini menemani semua kegiatan aktifitas anda.

Operating System 
Untuk operating system yang digunakan pada Phablet Vandroid S5K ini adalah sebuah operating system android terupdate dari google yaitu OS Android 4.2 (Jelly Bean).

CPU 
Untuk masalah dapur kerjanya, advan sendiri telah mengandalkan sebuah prosesor handal dengan 4 inti didalamnya yakni Quard Core berkecepatan 1.5 Ghz yang siap menangani semua task bahkan multitasking sekalipun yang akan di terima oleh Phablet Vandroid S5K ini.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti Multiciple SIM, Video Player, MP3 Player, Audio Record, GPS, dan fitur tambahan seperti Java emulator, FM Radio, Calculator,Gpgle Play serta application menarik lainnya yang juga sudah include di dalam Phablet Vandroid S5K ini. 

Nahh itulah beberapa riview singkat mengenai Phablet Vandroid S5K seri terbaru dari Advan. Bagaimana?? Apakah anda tertarik untuk seri phablet terbaru dari advan ini, ckup mengeluarkan budget sekitar 3 jutaan anda pun sudah dapat memiliki seri phablet terbaru dari advan yakni Phablet Vandroid S5K ini.


SPESIFIKASIVandroid S5K
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5" FHD 1920x1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 1GB
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan5 Megapixel (2560 x 1920)
Sisten OperasiAndroid 4.2(Jellybean)
CPUQuad Core 1.5 Ghz
Jenis BateraiLi-Ion 2500 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan Vandroid S5K bulan February 2014 : Rp 2.599.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5K Terbaru"

Back To Top