Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid TB-5 (TV) Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid TB-5 (TV) Terbaru - Tablet PC Advan Vandroid TB-5 (TV) Seri tablet PC terbaru buatan Prousen Advan. Buat anda yang mempunyai keterbatasan biaya namun ingin memiliki sebuah tablet PC, maka saya dapat merekomendasikan seri  tablet PC terbaru Advan yakni Advan Vandroid TB-5 (TV) untuk anda lirik. Tablet PC Advan Vandroid TB-5 (TV) dengan harga yang kompetitif serta memiliki kualitas yang baik, sepertinya untuk Advan Vandroid TB-5 (TV) bisa menjadi pilihan yang baik untuk tablet PC anda. Untuk melihat lebih jauh spesifikasi dari seri tablet PC terbaru advan ini, simaklah ulasan singkatnya di bawah ini.

Layar 
Memiliki jenis tipe layar TFT Capasitive touchscreen dengan 16 M colors pada luas layar sebesar 8 Inchi dengan besar resolusi layar mencapai 1024 x 758 multitouch. Tipe layar sentuh dengan teknologi TFT Capasitive Touchscreen ini memungkinkan semua task yang di terima oleh layar akan sangat responsive kemudian dengan kualitas resolusi layar yang besar membuat setiap gambar yang berhasil terproduksi oleh layar syarat akan kejernihan dan ketajaman.

Memory 
Untuk media penyimpanan pada Advan Vandroid TB-5 (TV), pada Internal Memorinya memiliki kapasitas sebesar 4 GB, dengan kehadiran slot ekspansi berupa microSD yang mana nantinya media penyimpanan ini masih dapat di perluas kembali hingga mencapai kapasitas sebesar 32 GB. Untuk kapasitas media penyimpanan RAM, Advan Vandroid TB-5 (TV) memiliki kapasitas RAM sebesar 512 MB.

Kamera 
Memiliki 2 bagian kamera, yakni kamera primer dan kamera sekunder yang masing-masing memiliki tingkatan resolusi yang berbeda-beda, misalnya pada bagian kamera primer memiliki tingkatan resolusi sebesar 2 MP with Flash Light, sayangnya untuk kamera sekunder pada Advan Vandroid TB-5 (TV) hanya memiliki kualitas VGA saja.

Baterai 
Factor terpenting pada smartphone yakni sumber daya baterai, karena secanggih apapun smartphone kita jika memiliki sumber daya baterai yang sangat minim, maka hal itu sama dengan sia-sia. Advan Vandroid TB-5 (TV) memiliki sumber daya baterai yang sangat besar, Standart Baterai Li-po 4000 mAh baterai yang siap memberikan asupan sumber daya pada Advan Vandroid TB-5 (TV) anda.

CPU 
Untuk dapur kerja yang bekerja pada Advan Vandroid TB-5 (TV), dimana Advan sendiri telah mempercayai sebuah microchip Prosessor untuk sebagai otak dari Advan Vandroid TB-5 (TV) ini. Jenis prosessor dari Qualcomm Snapdragon S4 dengan dua inti prosessor di dalamnya (Dual Core) pada kecepatan 1.0 Ghz yang siap menerima task bahkan multitask sekalipun untuk di kerjakan, kemudian untuk sisi grafis dimana sebuah kartu grafis (GPU) handal yakni GPU Andreno 203 siap menemani semua aktifitas anda yang menuntut grafis yang tinggi.

Itulah beberapa ulasan singkat untuk seri Tablet PC Advan Vandroid TB-5 (TV), untuk harga yang kompetitif untuk semua kelebihan yang dimiliki oleh tablet ini , saya rasa seri tablet ini bisa masuk dalam list perbandingan tablet PC anda.


SPESIFIKASIAdvan Vandroid TB-5 (TV)
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 8 inchi, (1024x768) multitouch
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 512 MB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2 MP with flash light
Kamera DepanYA
Sisten OperasiAndroid OS, 4.0.4 Ice Cream Sandwich
CPUQualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1.0 GHz, GPU Adreno 203
Jenis BateraiLi-Po 4000 mAh battery
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Harga Advan Vandroid TB-5 (TV) bulan February 2014 : Rp 1.499.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid TB-5 (TV) Terbaru"

Back To Top