Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax 4.0 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax 4.0 Terbaru - Andromax 4.0 sebuah perangkat smartphone terbaru dari smartfren. Harga yang relative terjangkau dengan spesifikasi yang terbilang cukup membuat smartphone ini banyak mendapatkan perhatian banyak orang, bagaimana tidak? Smartphone yang nantinya di patok dengan harga di bawah sejuta ini serta memiliki spesifikasi hardware yang cukup mumpuni membuat smartphone ini layak untuk di lirik bagi anda yang mempunyai budget minim namun ingin sekali mencoba smartphone berbasis android ini. Untuk spesifikasi yang akan ditanamkan pada Andromax 4.0 ini bisa kita lihat riview singkatnya di bawah ini.

CPU 
Dipersenjatai dengan sebuah prosessor handal yakni Quallcomm DualCore dengan kecepatan 1 Ghz,membuat setiap task yang diterima oleh smartphone ini akan dikerjakan tanpa adanya lag. Untuk sisi grafisnya sendiri, dimana sebuah kartu grafis handal yakni GPU andreno 203 siap menemani anda di setiap aktivitas kegiatan anda yang menuntut grafis yang tinggi.

Kamera 
Pada bagian kamera Andromax 4.0  hanya memiliki satu bagian kamera primer, dimana pada bagian kamera primer ini Andromax 4.0  dipersenjatai kamera dengan resolusi 3.2 MP.

Layar 
Untuk layarnya sendiri Andromax 4.0  ini menggunakan teknologi layar terbaru yakni IPS LCD Capasitive dengan bentang layar yang diusungnya yang cukup lebar yakni sebesar 4.0 inchi membuat setiap gambar yang ditampilkan pada layar terlihat akan sangat tajam dan lembut.

Data 
Untuk aliran data, Andromax 4.0 ini berjalan pada jaringan CDMA EVDO Rev A, jaringan ini dapat di samakan dengan 3g pada jaringan GSM.

Memori 
Pada media penyimpanannya sendiri, pada bagian RAM memorynya Andromax 4.0 mempunyai RAM memory yang dirasa cukup yakni sebesar 512 RAM, serta 512 ROM.

Baterai 
Untuk sumber daya baterai yang digunakan, dimana Andromax 4.0 memiliki sumber daya baterai yang besar yakni standart battery li-ion 1630 MaH, dengan besarnya kapasitas baterai ini, maka anda pun tidak perlu khawatir dengan cepat habisnya sumber daya baterai anda, mengingat baterai pada gadget Andromax 4.0 ini sangatlah besar.

Operating System 
Sayangnya untuk operating system yang digunakan pada Andromax 4.0 ini masih menggunakan update operating system yang terdahulu yakni OS Android Gingerbread.

Fitur lainnya 
Untuk fitur-fitur lainnya seperti Video Player, MP3 Player, Wi-fi 802.11, Hot Spot, Audio Record, Browser, Messanging, Java serta GPS pun sudah include ada pada Andromax 4.0 ini.

Network 
Jenis smartphone Andromax 4.0 ini hanya bisa berjalan pada jaringan CDMA 2000-1x 800  Mhz EVDO Rev A.

Audio 
Fitur audio seperti Vibration, ringtone dengan jack 3.5 mm audio jack pun sudah terpasang dengan baik di smartphone Andromax 4.0 ini. 


SPESIFIKASIAndromax 4.0
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkCDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 4.0 inchi
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal512 MB RAM, 512 MB ROM
memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3,2MP
Kamera DepanTidak
Sisten OperasiAndroid OS, v2.3.6 (Gingerbread)
CPUQualcomm 1GHz
Jenis BateraiLi-Ion 1630mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax 4.0 bulan February 2014 : Rp 999.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax 4.0 Terbaru"

Back To Top