Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z Terbaru - Andromax Z sepertinya ini adalah kasta smartphone tertinggi untuk perangkat smartphone besutan Smartfren. Smartphone terbaru yang nantinya akan di pasarkan untuk kelas High End., dengan teknologi terbaru dan tercanggih pada hardware maupun software, membuat pabrikan selular ini yakin untuk Andromax Z ini dapat bersaing dengan smartphone-smartphone high end lainnya di pasar smartphone tanah air.

Spesifkasi yang handal dengan komposisi hardware yang baik membuat semua task yang di berikan pada Andromax Z ini akan berjalan dengan baik tanpa adanya force close atau lag sekalipun. Andromax Z ini tidak hanya baik di performa, untuk sisi grafis Andromax Z ini juga sanagt bisa di andalkan. Sebuah GPU handal yakni PowerVR SGX 544 yang mampu melibas semua aktifitas anda yang sangat menuntut kemampuan grafis yang tinggi, misalnya gaming, edit foto/video, menonton fil HD atau aktifitas lainnya. Dengan harga yang kompetitif untuk kemampuan hardware yang baik sepertinya samartphone Andromax Z bisa menjadi rekomendasi smartphone untuk menunjang segala aktifitas anda.

CPU 
Dengan prosessor handal yang telah di tanamkan pada Andromax Z yaitu Prosessor Quard Core dengan kecepatan hingga 1.5 Ghz MT6589E saiap melahap semua task yang diterima oleh Andromax Z tanda force close atau lag sekalipun. Kemudian untuk sisi grafis, Andromax Z ini pun sangt dapat di andalkan. Sebuah GPU yang telah di sisipkan pada Andromax Z ini yakni GPU PowerVR SGX 544 membuat anda tidak perlu khawatir untuk semua aktifitas kegiatan anda yang membutuhkan kemampuan grafis yang tinggi. Di karenakan adanya GPU PowerVR SGX 544 ini.

Operating System 
Untuk Operating System yang digunakan, Andromax Z in telah menggunakan operating System terupdate dari Google yakni OS Android v4.2.2 (Jelly Bean).

Kamera 
Pada bagian kamera Andromax Z ini memiliki 2 bagian kamera yakni kamera depan dan kamera belakang dengan kemampuan kedua bagian kamera yang berbeda-beda. Misalnya untuk bagian kamera depan Andromax Z ini memiliki kemampuan dengan resolusi 2 MP. Sedangkan pada bagian kamera belakang memiliki kemampuan dengan resolusi hingga 8 MP.

Baterai 
Untuk sumber daya baterai pada Andromax Z terbilang sangatlah besar. Hal ini sepadan dengan spesifikasi yang diusungnya menginggat kemampuan prosssor yang besar sehingga membutuhkan asupan sumber daya baterai yang besar pula. LI-ion sebesar 2500 mAH siap menemani dalam memberikan asupan sumber daya pada Andromax .

Memory 
Media penyimpanan pada Andromax Z. untuk media penyimpanan internal pada Andromax Z bisa di bilang sangatlah luas, dengan memory internal sebesar 8 GB dan hal ini masih dapat di perluas kembali dengan kehadiran slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB.  Ntuk media penyimpanan RAM nya sendiri Andromax Z ini memiliki kapasitas untuk RAM sebesar 1 GB. 

Demikianlah riview singkat untuk smartphone Andromax Z besutan smartfren ini. Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Sepertinya anda harus merogoh kocek yang lebih dalam, mengingat Andromax Z ini akan di pasarkan pada kelas High End.


SPESIFIKASIAndromax Z
Ukuran(L x W x H)mm155 x 76.5 x 8.9mm
Berat(kg)-
NetworkCDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inchi (1280 x 720 piksel)
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal8 GB, 1GB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP, 3200 x 2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Kamera Depan2MP
Sisten OperasiAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUprosesor quad-core 1.5 GHz MT6589E, grafis PowerVR SGX 544
Jenis BateraiLi-Ion 2500mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax Z bulan February 2014 : Rp 2.675.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z Terbaru"

Back To Top