Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C Terbaru - Mencari android murah dengan kualitas baik dari segi hardware maupun software yang baik maka smartfren adalah jawabannya. Sebagaimana kita tahu bahwa pabrikan selular yang satu ini lagi gencar-gencarnya memperkenalkan product smartphone miliknya yang terkenal murah namun bukan murahan.

Andromax C salah satu product teranyar dari smartfren untuk kelas low end smartphone android miliknya. Menurut informasi yang berkembag, smartfren andromax c ini adalah jenis android temurah di tanah air. Dan menurut keterangan dari empunya memang di benarkan bahwa smartfren andromax c  iniakan dipasarkan pada kelas low end. 

Murah bukan berarti murahan, itulah prinsip yang di pegang pabrikan seluler ini sehingga produk-produknya saat ini masih dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Lalu bagaimanakah bentuk serta spesifikasi yang akan di usung pada smartfren andromax c  ini, apakah dengan harganya yang sangat terjangkau maka spesifikasi yang diusungnya pun akan sangat terjangkau pula?? Penasaran dengan spesifikasi apa yang akan di usung pada smartfren andromax c ini, untuk itu mari kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Layar 
Smartfren Andromax c dibekali sebuah kayar yang terbilang cukup luas yakni sebesar 4.0 inchi. Dengan teknologi layar terbaru yakni IPS LCD High Quality Screen WVGA 480 x 800 pixel membuat setiap gambar yang di hasilkan pada layar terlihat begitu tajam dan smooth.

Media penyimpanan 
Pada bagian penyimpanan, untuk internal memory smartfren andromax c  dibekali Internal Memory berkapasitas 4 GB, hal ini masih dapat di perluas lagi dengan kehadiran slot ekspansi eksternal memory berupa MicroSD dengan kapasitas total hingga 32 GB. Pada bagian RAM smartfren andromax c  ini telah dibekali RAM sebesar 512 MB.

Kamera 
Pada bagian kamera, sebuah prime kamera sebesar 2mp telah terpasang di smartfren andromax c  ini.

Baterai 
Untuk sumber daya baterai, smartfren andromax c  memiliki sumber daya baterai yang cukup besar yakni 1420 MaH. Membuat anda pun tidak perlu khawatir kehabisan sumber daya baterai mengingat besarnya sumber daya baterai pada smartfren andromax c  ini.

CPU 
Untuk dapur pacunya smartfren andromax c  ini telah dibekali sebuah prosesor yang handal. Yakni sebuah prosesoor Quallcomm MSM8625 DualCore dengan kecepatan 1Ghz. untuk masalah grafis sebuah kartu grafis yang handal pun telah di tanamkan pada smartfren andromax c ini, sebuah kartu grafis GPU Andreno 203 telah hadir di android ini dan siap melahap semua aktifitas anda yang menuntut grafis yang sangat tinggi.

Sistem Operasi
Sistem Operasi yang tertanam pada smartfren andromax c ini adalah Sistem Operasi  terupdate dari google, yaitu Sistem Operasi V4.4 OS Android Ice Cream Sanwitch. 


SPESIFIKASIAndromax C
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkCDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Tipe LayarIPS-LCD High Quality Screen
Ukuran Layar 4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal4GB storage, 512 MB RAM
memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2 MP
Kamera DepanTidak
Sisten OperasiAndroid OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPUQualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7
Jenis BateraiLi-Ion 1420 mAh battery
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax C bulan February 2014 : Rp 725.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C Terbaru"

lumayan murah untuk hp sekelas android ice cream sandwich walaupun kalah brand sama vendor besar spesifikasi Smartfren Andromax U3

Back To Top