Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S U707 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S U707 Terbaru - Oppo Find Way S U707 merupakan salah satu produk smartphone garapan Oppo dengan layar selebar 5.5 inch. Dengan harga dan tampilannya yang ekslusif serta fitur dual Sim - nya, Oppo rupanya semakin menggeliat menggoda pasar smartphone di tanah air denga serie Find way nya. Untuk lebih mengetahui lebih dalam tentang spesifikasi Oppo Find Way S ini, silahkan di simak beberapa informasi yang akan saya berikan di bawah ini.

Desain
Oppo Find Ways S ini memiliki kerangka bodi dengan material dasar berbahan magnesium dengan perpaduan PolyUlraine Carbonate. Perpaduan kerdua bahan ini lah yang membuat smartphone ini begitu kokoh dan nyaman saat di genggam. Smarthphone ini memilki dimensi sebesar 152.2 x 76.2 x 9.5 dan bobot seberat 180 gr.  Bobot yang tidak terlalu berat untuk ukuran smartphone dengan layar sebesar 5.5 inch.

Layar & Tampilan
Dengan Resolusi maksimal layar sebesar 1280 x 720 piksel dan kedalaman warna mencapai 16M, membuat Oppo Find Way S ini memiliki hasil output gambar yang begitu tajam dan real. Ditambah dengan dukungan Gorilla Glass 2 pada layarnya, yang tentunya akan melindungi layar dari gangguan ataupun goresan yang tak terduga pada layar.

Prosesor & Konektivitas
Dengan dukungan prosesor Quad-Core MediaTek MT6589T yang berkecepatan 1.5 GHz serta Ram sebesar 1 GB, tentu akan semakin memanjakan anda saat menggunakan multi tasking ketika beraktivitas menggunakan smartphone ini. Dukungan Operasi system Android 4.2 Jelly Bean juga akan semakin memanjakan anda saat menggunakan smartphone ini. Untuk masalah konektifitas, anda tidak perlu khawatir, dukungan tekhnologi 3G sudah tertanam, tidak lupa Bluetooth dan port USB untuk bertransaksi data secara offline.

Kamera dan Video
Dibekali dengan Kamera utama sebesar 8 MP CMOS serts dengan5 lapisan lensa dan juga dilengkapi aperture F/2.o, Nyatanya Oppo Find Way S juga dilengkapi dengan ISP Chip yang akan menghasilkan foto dengan hasil yang sangat tajam dan detail. Oppo tak lupa juga memberikan kamera Utama sebesar 5 MP dengan fitur Gold Angels Lens yang berfungsi untuk memperoleh sudut yang sempurna untuk anda yang hobby foto self-potrait. Untuk urusan perekam video, Smartphone ini sudah dapat melakukan perekaman dengan kualitas Full HD 1080 piksel.

Kesimpulan
Harga yang ditawarkan Oppo untuk Find Way S inu sekitar hampir 5 jutaan. Rasanya cukup sebanding dengan fitur dan tampilan mewah yang terdapat didalamnya. Sangat cocok bagi anda yang hoby berfoto ataupun memakai smartphone dual SIM dengan kocek yang berlebih. Dengan kemampuannya serta fisik smartphone yang oke, Oppo find Way S wajib untuk anda miliki.


SPESIFIKASIOPPO FIND WAY S
Ukuran(L x W x H)mm152.2 x 76.2 x 9.5 mm
Berat(kg)0.18 Kg
Network"2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100"
Tipe Layar16M colors, IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 720 x 1280 pixels, 5.7 inches
DataHSDPA
3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal8 GB, 1 GB RAM
memori externalMicro SD up 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP
Kamera DepanYes, 5 MP
Sisten OperasiAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUQuad-core 1.5 GHz
Jenis BateraiLi-Po 3000 mAh battery
Waktu SiagaNo Official Data
Waktu BicaraNo Official Data
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Multi touch input

Harga Smartphone Oppo Find Way S U707 bulan February 2014 : Rp 4.999.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Oppo
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S U707 Terbaru"

Back To Top