Tips Kode Rahasia Samsung Galaxy Ace 2

advertisement

Tips Kode Rahasia Samsung Galaxy Ace 2Bagi sebagian user para pengguna android pasti tidak asing dengan smartphone – smartphone buatan Samsung. Ya, karena Samsung sendiri telah menguasai lebih dari 60% dalam penjualan smartphone android dengan serie galaxy-nya. Dengan model dan varian yang bermacamlah yang membuat smartphone garapan dari Samsung ini begitu di gemari para penggemarnya di seluruh belahan dunia ini.

Tips Kode Rahasia Samsung Galaxy Ace 2
Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa informasi tentang kode rahasia dari smartphone Samsung Galaxy Ace 2 yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya. Dengan mengetahui kode rahasia ini bukan hanya berfungsi untuk mengecek no. IMEI semata. Dengan mengetahui kode rahasia ini anda juga akan mendapatkan informasi kesehatan smartphone yang anda miliki. Untuk itu kali ini saya akan berbagi tentang kode rahasia pada Samsung Galaxy Ace 2 yaitu sebagai berikut.

1. *#00*# 
Berfungsi untuk mengecek keadaan smartphone anda (dapat digunakan di setiap Smartphone Samsung)
2. *#*#0*#*#
Berfungsi untuk cek ‘LCD TEST’
3. *#2664# 
Berfungsi untuk memeriksa layar, seteah di sentuh warnanya akan berubah menjadi hitam dan jika di gerakan akan memunculkan garis merah pada LCD
4. *#0673# 
Berfungsi untuk memeriksa Sound, akan muncul pilihan speaker_on, Receiver_on, dan lain – lain
5. *#0842#
Berfungsi untuk mengecek vibrasi smartphone anda
6. *#*#4636#*#* 
Berfungsi untuk memeriksa informasi smartphone anda
7. *#232338# 
berfungsi untuk menampilkan MAC address WiFi pada smartphone android anda.
8. *#232337# 
berfungsi sebagai pengecek Bluetooth anda
9. *#*#8255#*#*
Berfungsi sebagai Open Gtalk Service Monitor
10. *#7353#
Berfungsi untuk mengetes kemampuan standar ponsel seperti getaran, ringtone, speaker, cahaya, lampu, cahaya layar, kamera, Bluetooth dan layar.
11. *#3282*727336*#
Berfungsi untuk mengetahui informasi data pada ponsel seperti informasi jumlah percakapan, panggilan tak terjawab, SMS, Jumlah file foto dan video, dan lainnya
12. *#03# 
Berfungsi untuk menampilkan informasi data Flas Unique Number
13. *#0228# 
Berfungsi unutk mengetahui informasi tentang status Baterai
14. *#44336# 
Berfungsi untuk mengetahui informasi mengenai versi firmeire ponsel, waktu pembuatan ponsel, dan changelist

Demikianlah beberapa informasi yang dapat saya sajikan kali ini untuk anda para pengguna Samsung Galaxy Ace 2. Semoga apa yang saya berikan kali ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda, selamat mencoba.

Nb: Setiap kode rahasia yang sudah saya tuliskan telah di coba pada Smartphone Samsung Galaxy Ace 2 saat masih versi Gingerbread. Jika kode tersebut tidak cocok dengan smartphone anda mungkin di kesempatan berikutnya saya akan menulis kembali dengan versi yang lebih baru.
advertisement
Tag : Tips-Trik
0 Komentar untuk "Tips Kode Rahasia Samsung Galaxy Ace 2"

Back To Top