Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W508 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W508 Terbaru - Terkenal sebagai penghasil ponsel WalkMan, Sony Ericsson terus meluncurkan berbagai macam ponsel dengan embel-embel WalkMan Phone. Salah satu yang termasuk ke dalam seri tersebut yang cukup terkenal adalah ponsel Sony Ericsson W508. Ponsel ini hadir dengan fitur yang cukup komplit meskipun belum termasuk canggih, di antaranya adalah tersedianya aplikasi khusus Facebook dan YouTube. Keunggulan apa lagi yang ditawarkan oleh ponsel ini? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Ponsel Sony Ericsson W508 ini tampil dengan desain ponsel lipat atau clamshell yang cukup tipis, sehingga pas berada di genggaman tangan dan mudah dibawa karena memiliki bobot yang cukup ringan. Bodi ponsel ini yang terbuat dari bahan plastik bisa Anda ganti sesuai dengan selera Anda berkat tersedianya fitur StyleUp Cover. Meski terbuat dari bahan plastik, plastik yang digunakan bukanlah plastik sembarangan, melainkan plastik berkualitas, menjadikan ponsel ini tampak mewah dan elegan. Ketika ponselnya dibuka, maka Anda akan menemukan keypad alfanumerik yang dirancang terpisah satu sama lainnya untuk kenyamanan Anda dalam melakukan pengetikan cepat. Dari segi desain, ponsel ini tidak memiliki masalah yang berarti.

Layar dan Tampilan
Ponsel Sony Ericsson W508 ini menggunakan layar TFT berukuran 2.2 inci dengan resolusi 320x240 piksel dan kedalaman warna 256 ribu warna. Secara keseluruhan layar terlihat cerah dan nyaman dilihat, hanya saja ketika menggunakan ponsel ini di bawah sinar matahari, pewarnaan pada layar ponsel ini menjadi berkurang dan tidak sebaik ketika menggunakan ponsel ini di dalam ruangan.

Untuk tampilan menu, ponsel Sony Ericsson W508 ini masih menghadirkan menu khas Sony Ericsson, di antaranya adalah internet, kamera, PlayNow, messaging, dan menu lainnya. Peletakan icon menu tersebut bisa Anda atur sesuka Anda untuk memudahkan Anda membuka menu yang sering Anda buka. Seperti yang telah disebutkan di awal tulisan, ponsel ini memiliki aplikasi khusus Facebook dan YouTube, sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi membuka browser dulu untuk bisa mengunjungi kedua situs tersebut dan tinggal memilih aplikasinya.

Kamera
Ponsel Sony Ericsson W508 ini dilengkapi dengan kamera 3.2MP, yang sayangnya tidak disertai dengan fitur auto focus dan LED flash, sehingga untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, Anda harus memastikan bahwa tempat Anda mengambil foto itu memiliki cukup cahaya. Untuk hasil foto secara keseluruhan sudah cukup baik meskipun terbilang standar dan tidak ada yang istimewa. Jika hanya untuk sekedar memotret, maka kamera ponsel ini sudah tergolong lebih dari cukup. Untuk perekaman video, kamera ponsel ini hanya mampu merekam video dengan resolusi QVGA dan kecepatan 15 fps.

Baterai
Ponsel ini disokong oleh baterai Li-Ion tipe BST-39 yang diklaim memiliki waktu siaga selama 400 jam dan waktu bicara selama 10 jam untuk jaringan 2G, dan waktu bicara selama 4 jam untuk jaringan 3G. Namun klaim tersebut bukan harga mati dan daya tahan baterainya juga tergantung pemakaian Anda sebagai pengguna.

Kesimpulan
Jika dinilai dari segi ponsel untuk gaya, maka ponsel ini memiliki keunggulannya tersendiri. Namun jika dinilai dari performa dan fitur, maka ponsel ini tidak memiliki sesuatu yang inovatif, karena kinerja ponsel ini masih terbilang sama dengan ponsel Sony Ericsson lainnya.


SPESIFIKASISony Ericsson W508
Ukuran(L x W x H)mm93.5 x 50 x 14 mm
Berat98 g
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 2100 HSDPA 850 / 1900 / 2100 - W508a
Tipe LayarTFT, 256K colors
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.2 inches - Secondary external monochrome display, 36 x 128 pixels, 1.1
Data3G
EDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal100 MB
Memori external-
AudioVibration, MP3, AAC ringtones
Kamera Belakang3.15 MP, 2048x1536 pixels
Kamera DepanYA
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Po 930 mAh
Waktu SiagaUp to 400 h (2G) / Up to 400 h (3G)
Waktu BicaraUp to10 h (2G) / Up to 4 h (3G)
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Sony Ericsson W508 Bulan January 2014 : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W508 Terbaru"

Back To Top