Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W150 Yendo Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W150 Yendo Terbaru - Ponsel Sony Ericsson W150 Yendo ini termasuk ke dalam seri WalkMan Phone. Secara fisik ponsel ini mirip dengan ponsel milik Sony Ericsson yang lainnya, yaitu Xperia X10 Mini, hanya saja pada ponsel Sony Ericsson W150 Yendo ini sistem operasinya bukanlah Android seperti ‘saudaranya’. Keunggulan dan fitur apa saja yang ditawarkan oleh ponsel ini? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, desain ponsel Sony Ericsson W150 Yendo ini mengingatkan kita pada ponsel Sony Ericsson Xperia X10 Mini. Meski demikian, terdapat perbedaan yang sangat jelas di antara keduanya, yaitu pada ponsel Sony Ericsson W150 Yendo terdapat logo WalkMan Phone pada sisi bawah ponselnya, sementara pada Xperia X10 Mini tidak terdapat logo tersebut. Ponsel Sony Ericsson W150 Yendo ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik, seperti kuning, merah muda, ungu, hijau atau biru. Banyaknya pilihan warna ini mencerminkan kalau ponsel ini memang dibuat untuk kalangan muda. Ukuran ponsel ini dinilai pas di genggaman orang dewasa serta dibuat dari bahan yang tidak licin.

Layar dan Tampilan
Ponsel Sony Ericsson W150 Yendo menggunakan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 2.6 inci dengan resolusi QVGA dan kedalaman warna 256 ribu warna. Layar cukup responsif dalam menerima sentuhan jari dan ketika menggeser halaman. Selain itu layarnya juga tetap terlihat meskipun berada di bawah sinar matahari.

Ternyata selain desain, ponsel Sony Ericsson W150 Yendo ini juga memiliki tampilan yang sama dengan Xperia X10 Mini. Pada Home Screen, terdapat 4 buah icon pada pojok-pojok layar yang merupakan akses pintas aplikasi. Anda bisa mengganti icon-icon tersebut sesuai dengan aplikasi yang sering Anda pakai. Sayangnya, Home Screen pada ponsel ini hanya tersedia satu halaman saja, dan Anda juga tidak bisa menambahkan widget pada Home Screen. Untuk tampilan menu, tampilan yang digunakan adalah tampilan dengan susunan icon grid 3x3.

Kamera
Ponsel Sony Ericsson W150 Yendo ini dilengkapi dengan kamera yang standar, yaitu kamera sebesar 2MP. Hal tersebut kemudian diperparah dengan absennya fitur auto focus dan LED flash. Untuk hasilnya, Anda pasti sudah bisa menduga kalau hasil fotonya akan kurang baik dan banyak noise pada ruangan yang minim cahaya. Namun untuk hasil foto di luar ruangan, hasilnya cukup memuaskan meskipun tidak terlalu istimewa. Untuk perekaman video, kamera ponsel ini hanya mampu merekam video dengan resolusi QCIF dan kecepatan 30 fps.

Baterai
Kinerja ponsel ini disokong oleh baterai Li-Polymer berkapasitas 970 mAh, yang diklaim memiliki waktu siaga selama  400 jam dan waktu bicara selama 4 jam.

Kesimpulan
Meski termasuk ke dalam WalkMan Phone, ponsel Sony Ericsson W150 Yendo ini masih kurang maksimal dalam fitur pemutar musiknya, sehingga ponsel ini dianggap hanya mendompleng nama WalkMan Phone agar bisa meningkatkan penjualan.


SPESIFIKASISony Ericsson W150 Yendo
Ukuran(L x W x H)mm93.5 x 52 x 15.5 mm
Berat81 g
Network2G, GSM 900 / 1800, GSM 850 / 1900
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 256K colors
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.6 inches
DataEDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal5 MB
Memori external-
AudioVibration, MP3 ringtones - Google search - TrackID music recognition Facebook, Twitter apps - Voice memo - Predictive text input
Kamera Belakang2 MP, 1600x1200 pixels
Kamera DepanTIDAK
Sisten OperasiTIDAK
CPU156 MHz processor
Jenis BateraiStandard battery, Li-Po 970 mAh (BST-38)
Waktu SiagaUp to 312 h
Waktu BicaraUp to 3 h 30 min
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Sony Ericsson W150 Yendo Bulan January 2014 : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W150 Yendo Terbaru"

Buat yang punya blog. Saya usul karna datanya kurang full 1. Keterangan Wifi

Back To Top