Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W20i Zylo Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W20i Zylo Terbaru - Ponsel Sony Ericsson W20i Zylo merupakan salah satu ponsel milik Sony Ericsson yang termasuk ke dalam WalkMan Phone. Ponsel Sony Ericsson W20i Zylo ini juga merupakan ponsel middel end, sehingga target pasarnya jelas untuk kalangan menengah ke  bawah. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari ponsel ini? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Dilihat dari bentuk, ponsel Sony Ericsson W20i Zylo ini memiliki bentuk yang tidak terlalu tebal, tapi tidak juga terlalu tipis. Ponsel yang mengusung desain slide ini terbuat dari bahan plastik, yang melapisi sebagian besar bodi ponselnya. Dimensi dari ponsel ini adalah 103x52x11.5 mm dan beratnya 115 gram. Sony Ericsson W20i Zylo ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang cukup cerah, seperti putih, merah muda atau netral dengan warna hitam. Desain slide pada ponsel ini cukup kokoh dan kuat, karena memang Sony Ericsson sudah cukup berpengalaman membuat ponsel dengan desain slide.

Di bawah layar terdapat tombol navigasi berbentuk bulat, yang di sekelilingnya terdapat dua softkey, serta tombol call dan tombol disconnect. Tombol navigasi cukup mudah digunakan, namun karena ukuran softkey-nya yang cukup kecil terkadang masih terjadi kesalahan memencet tombolnya. Ketika slide-nya dibuka, Anda akan menemukan keypad alfanumerik yang tampak menyatu. Meski demikian, keypad alfanumeriknya masih nyaman digunakan karena ukurannya yang dibuat agak besar.

Layar dan Tampilan
Sony Ericsson W20i Zylo ini menggunakan layar TFT berukuran 2.6 inci dengan resolusi 320x240 piksel dan kedalaman warna 262 ribu warna. Meski tergolong beresolusi rendah, layarnya masih tetap nyaman dilihat ketika digunakan di luar ruangan dan berada di bawah sinar matahari. Untuk tampilannya, tampilan pada ponsel Sony Ericsson W20i Zylo ini mirip dengan tampilan ponsel Sony Ericsson lainnya, seperti ponsel Sony Ericsson Hazel. Pada Home Screen, terdapat indikator baterai, sinyal, penunjuk waktu dan tanggal, serta logo operator yang sedang Anda gunakan. Selain itu Anda juga bisa melihat status Facebook atau Twitter teman-teman Anda pada Home Screen ponsel ini. Untuk tampilan menunya, tampilan yang digunakan adalah tampilan dengan susunan grid 3x4, yang bisa Anda ubah tampilannya menjadi tampilan rotasi, atau tampilan single.

Kamera
Ponsel ini dilengkapi dengan kamera sebesar 3.15MP yang tidak dilengkapi dengan fitur auto focus, sehingga hasil untuk foto jarak dekatnya bisa dibilang kurang baik. Meski demikian, hasil fotonya sudah tergolong bagus, terutama untuk foto jarak jauh. Untuk perekaman video, kamera ponsel ini hanya mampu merekam video dengan resolusi VGA dan kecepatan 24 fps.

Baterai
Kinerja ponsel ini disokong oleh baterai Li-Ion berkapasitas 900 mAh, yang diklaim memiliki waktu siaga selama 340 jam dan waktu bicara selama 4 jam dalam keadaan 2G. Sementara untuk keadaan 3G, baterai ponselnya memiliki waktu siaga selama 400 jam dan waktu bicara selama 3 jam 30 menit.

Kesimpulan
Meski tergolong ponsel WalkMan, namun fitur pemutar musik pada ponsel ini kurang maksimal. Apalagi ditambah dengan absennya lubang jack 3.5 mm, menjadikan ponsel ini tidak terlihat sebagai salah satu dari ponsel WalkMan.


SPESIFIKASISony Ericsson W20i Zylo
Ukuran(L x W x H)mm103 x 52 x 16 m
Berat115 g
Network2G Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT, 256K colors
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.6 inches - Accelerometer sensor for UI auto-rotate - Scratch-resistant surface
Data3G
EDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal260 MB
Memori external-
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3.15 MP, 2048x1536 pixels
Kamera DepanTIDAK
Sisten OperasiTIDAK
CPUTIDAK
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion
Waktu SiagaUp to 340 h (2G) / Up to 400 h (3G)
Waktu BicaraUp to 4 h (2G) / Up to 3 h 30 min (3G)
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Sony Ericsson W20i Zylo Bulan January 2014 : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W20i Zylo Terbaru"

Back To Top