Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson U100i Yari Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson U100i Yari Terbaru - Ponsel khusus game sudah banyak dikeluarkan oleh vendor-vendor terkenal, terutama untuk ponsel masa kini. Dahulu, ponsel khusus game kebanyakan dipegang oleh Sony Ericsson. Salah satu produk ponsel dari Sony Ericsson yang dikhususkan untuk bermain game adalah Sony Ericsson U100i Yari. Ponsel tersebut cukup memberikan pengalaman baru dalam bermain game, karena dilengkapi dengan sensor gerak tubuh, sehingga untuk bisa memainkan game yang ada, kita tidak perlu menggunakan tombol, melainkan dengan gerakan tubuh kita. Selain game, apa lagi keunggulan dari ponsel ini? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Ponsel Sony Ericsson U100i Yari ini mengusung desain slider, yang dirasa cukup tanggung karena ketika Anda membuka slide-nya, hanya terdapat tombol keypad alfanumerik, dimana produk ponsel lainnya sudah menggunakan tombol keypad QWERTY. Ponsel ini didominasi oleh bahan plastik dan sedikit bahan logam untuk membuat ponsel ini tampak mewah. Tampak depan, ponsel Sony Ericsson U100i Yari ini tampak sederhana dan minimalis. Dimensi dari ponsel ini adalah 100x48x15.7 mm dan beratnya 115 gram. Ukurannya serta bobotnya yang tidak terlalu besar membuat ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana-mana. Tombol navigasi pada ponsel ini juga terlihat berbeda dibandingkan ponsel lainnya, karena berbentuk lingkaran. Tombol navigasi ini juga berfungsi ketika Anda memainkan game yang tidak menggunakan motion gerak.

Layar dan Tampilan
Sony Ericsson U100i Yari menggunakan layar TFT berukuran 2.4 inci dengan resolusi 320x240 piksel dan kedalaman warna 256 ribu warna. Cukup standar untuk ukuran ponsel keluaran lama. Tidak ada masalah yang berarti untuk urusan layar ponsel Sony Ericsson U100i Yari ini. Sementara untuk tampilan, ketika layar dalam posisi standby atau siaga, maka terlihat sejumlah animasi dan gerakan pada iconnya.

Game dengan Sensor Gerak
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ponsel ini dilengkapi dengan sensor gerak karena game-game pada ponsel ini membutuhkan gestur atau gerak tubuh agar bisa dimainkan. Namun sayangnya, game yang membutuhkan gestur tubuh tersebut tidak terlalu banyak dan bisa dihitung dengan jari. Salah satu contoh game yang membutuhkan gestur adalah game tenis. Pada game  tenis ini, untuk bisa memukul bola yang datang, Anda diharuskan untuk mengayunkan tangan layaknya mengayunkan raket tenis. Dengan kata lain, ponsel ini mirip dengan Nintendo Wii, Kinect Xbox 360 atau PlayStation Move pada masa kini.

Kamera
Ponsel ini dilengkapi dengan kamera sebesar 5MP, yang disertai juga dengan fitur auto focus dan LED flash. Untuk sekedar memotret, kamera ponsel ini sudah lebih dari cukup dan sudah memadai. Sementara untuk perekaman video, kamera ponsel ini mampu merekam video dengan resolusi 640x480 piksel.

Baterai
Kinerja ponsel ini disokong oleh baterai berkapasitas 1000 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari untuk pemakaian maksimal seperti memutar musik, menonton video atau memainkan game.

Kesimpulan
Ponsel ini cocok bagi Anda yang merupakan seorang gamer. Namun dengan terbatasnya jumlah game pada ponsel ini tentunya tidak akan memuaskan kebutuhan seorang gamer. Terlepas dari itu, ponsel ini layak untuk dimiliki karena kinerjanya yang tidak mengecewakan.


SPESIFIKASISony Ericsson U100i Yari
Ukuran(L x W x H)mm100 x 48 x 15.7 mm
Berat115 g)
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 900 / 2100 HSDPA 850 / 1900 / 2100
Tipe LayarTFT, 16M colors
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.4 inches - Accelerometer sensor for UI auto rotate
Data3G
EDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal60 MB
memori external-
AudioVibration; MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP, 2592 x 1944 pixels Geo-tagging, face detecti
Kamera DepanYA
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Po 1000 mAh
Waktu SiagaUp to 450 h (2G) / Up to 450 h (3G)
Waktu BicaraUp to 10 h (2G) / Up to 4 h 30 min (3G)
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Sony Ericsson U100i Yari Bulan January 2014 : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson U100i Yari Terbaru"

Bagi yang suka olahraga tenis ada berita yang sangat menarik. Seperti yang dimuat portal penghimpun berita iyaa.com kejadian janggal terjadi di fase yang bersamaan pada semifinal Miami Masters. Meski begitu, partai puncak bakal mempertemukan final ideal antara dua petenis elite, Rafael Nadal kontra Novak Djokovic. Tapi itu tadi, dua semifinal yang dilalui Nadal dan Djokovic terkesan ganjil. Dua semifinalis lainnya, terpaksa mundur dan menyerahkan tiket final tanpa mengharuskan Nadal dan Djokovic angkat raket dan peras keringat.

Back To Top