Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Txt Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Txt Terbaru - Sony Ericsson yang telah meluncurkan banyak ponsel berlayar sentuh, tampaknya mulai ‘bosan’ dan kembali meluncurkan ponsel dengan keypad QWERTY fisik, yaitu Sony Ericsson Txt. Ponsel ini tampak stylish karena warnanya yang cukup berani. Ponsel Sony Ericsson Txt ini memang ditujukan untuk kalangan muda, sehingga memang sengaja diberi warna yang mencolok. Keunggulan apa lagi yang terdapat pada ponsel ini? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Ponsel Sony Ericsson Txt ini mengusung desain candy bar dan memiliki keypad QWERTY. Sekilas ponsel ini memiliki desain yang mirip dengan ponsel BlackBerry. Namun jika dipertegas, ponsel Sony Ericsson Txt ini memiliki sejumlah perbedaan, yang paling mencolok adalah warnanya. Perbedaan lainnya adalah tombol-tombol ponsel ini yang didesain berbentuk bulat, dari tombol navigasi, tombol menu, tombol call, tombol disconnect, hingga keypad QWERTY-nya. Dimensi dari ponsel ini adalah 106x60x14.5 mm dan beratnya 95 gram. Bodi ponsel ini terbuat dari perpaduan bahan plastik dan karet, sehingga tidak licin ketika digenggam. Sementara pada bagian sekeliling layarnya terbuat dari bahan plastik glossy dan pada bagian tepinya dihiasi oleh list krome berwarna perak.

Layar dan Tampilan
Ponsel Sony Ericsson Txt ini menggunakan layar TFT berukuran 2.55 inci dengan resolusi 320x240 piksel dan kedalaman warna 256 ribu warna. Secara keseluruhan layarnya terlihat cukup tajam, meskipun masih kalah dengan kualitas layar ponsel Sony Ericsson yang sudah menggunakan sistem operasi Android. Untuk tampilan menunya, tampilan yang digunakan adalah tampilan dengan susunan grid 4x3. Jika ada aplikasi yang sejenis, maka aplikasi-aplikasi tersebut akan terkumpul ke dalam satu folder.

Kamera
Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 3.2MP, dengan beberapa pengaturan yang cukup lengkap seperti pengaturan efek, brightness, white balance, atau digital zoom. Kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan LED flash, yang sayangnya tidak dibarengi dengan fitur auto focus. Foto yang dihasilkan oleh kamera ponsel ini tergolong cukup bagus dan tidak mengecewakan. Sementara untuk perekaman video, kamera ponsel ini hanya mampu merekam video dengan resolusi 320x240 piksel. Video kemudian akan disimpan dalam format MP4.

Baterai
Ponsel Sony Ericsson Txt ini disokong oleh baterai berkapasitas 1000 mAh, yang mampu bertahan seharian untuk pemakaian normal. Jika digunakan untuk memutar musik, maka baterai ponsel ini mampu bertahan selama kurang lebih 23 jam, dan jika digunakan untuk pemakaian maksimal, seperti untuk menelepon dalam waktu lama, baterai ponsel ini mampu bertahan selama 3 jam 12 menit.

Kesimpulan
Ponsel Sony Ericsson Txt ini memang terlihat stylish dan keren serta cocok untuk kalangan muda. Hanya saja ponsel ini mengesampingkan performanya sehingga kurang memuaskan, seperti misalnya tidak ada fitur multitasking atau kecepatan internetnya yang belum mendukung jaringan 3G HSDPA. Namun hal itu wajar adanya karena ponsel ini termasuk ke dalam ponsel low end.


SPESIFIKASISony Ericsson Txt
Ukuran(L x W x H)mm106 x 60 x 14.5 mm
Berat95 g
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Tipe LayarTFT, 256K colors
Ukuran Layar 320 x 240 pixels, 2.55 inches (~157 ppi pixel density) - QWERTY keyboard - Scratch-resistant surfacern-off - Single-touch input method
DataWLAN
EDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal120 MB (100 MB user available), 64 MB RAM
Memori external-
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3.15 MP, 2048x1536 pixels, fixed-focus
Kamera DepanTIDAK
Sisten OperasiTIDAK
CPUTIDAK
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1000 mAh
Waktu SiagaUp to 416 h
Waktu BicaraUp to 3 h 12 min
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Sony Ericsson Txt Bulan January 2014 : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Txt Terbaru"

Back To Top