Spesifikasi dan Harga Samsung B3310 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Samsung B3310 Terbaru - Samsung B3310 sederhana dan tidak repot, dan cocok untuk mereka yang membutuhkan telepon untuk melakukan panggilan dan sesekali surfing web atau jejaring sosial. Samsung B3310, dengan tombol nomor yang terdapat di samping layar, yang membuat tampilannya menjadi aneh. Tergantung dengan tangan mana yang anda gunakan, jumlah pad yang ada pun sangat canggung. untuk orang kidal mungkin mudah membiasakannya, karena jika anda mengetiknya dengan tangan kanan, posisinya tangan akan menutupi layar.  Nampaknya Samsung ingin membuat ponsel yang lain dari biasanya, sehingga kita butuh membiasakan dan beradaptasi dulu jika ingin menggunakan ponsel ini.

Ketika keyboard QWERTY anda keluarkan, Keyboard tersebut terlihat seperti apa yang Anda harapkan dari sebuah keyboard komputer. Tombol terasa nyaman untuk mengetik dan mudah digunakan, yang luar biasa responsif dan memberikan klik memuaskan ketika setiap tombol ditekan.

Samsung B3310 adalah ponsel kompak yang berukuran 103 x 56.5 x 12.4 mm dan mempunyai berat 78,2 gram. dan mempunyai layar 2 inci dengan resolusi 240x320 pixel. seharusnya bisa menjadi lebih besar jika tidak ditempatkannya tombol nomor yang berada di samping layar itu.

Tepat di bawah layar terdapat D-Pad atau tombol navigasi lima arah, pilih ( select ), Panggilan ( Call ) dan Akhiri Panggilan ( End Call ). Tombol pengaturan volume terdapat pada di sisi kiri ponsel, sedangkan tombol kamera dan port USB mikro terdapat di sebelah kanan. Tidak terdapat port Audio jack standar 3,55 mm pada ponsel ini. Di bagian belakang Samsung B3310 , Anda akan menemukan lensa kamera dan cermin potret tepat di bawahnya.

Navigasi menu sederhana, dengan layar utama menampilkan bar akses cepat ke inbox, pesan, musik, organizer, alarm dan aplikasi jaringan sosial. Jika Anda ingin, Anda dapat menambahkan aplikasi atau menghapusnya dari menu bar tersebut. Kami merekomendasikan untuk menambahkan "Kamera" pada menu bar tersebut, karena dengan pengaturan default Anda harus memasukkan sistem menu untuk mengaktifkan photo shooting. Samsung juga telah menugaskan beberapa shortcut navigasi, yang dapat dengan mudah mengubah preferensi pilihan Anda.

Samsung B3310 mempunyai fitur MP3 player, Kamera 2 mega pixel yang juga dapat berfungsi sebagai perekam video, Radio FM, Bluetooth dan 2G. Hanya terdapat 40 MB pada memori internal, tapi Samsung telah menyediakan port memori eksternal MicroSD sebagai penyimpanan yang lebih besar.

Samsung B3310 adalah perangkat quad-band GSM dengan dukungan EDGE dan GPRS data, tapi tidak terdapat 3G pada ponsel ini. memang, sedikit kekecewaan untuk menggunakan internet di ponsel ini tanpa dukungan 3G.

Kinerja
kami tidak menemui masalah untuk mendengarkan suara dengan speaker. kualitas suara yang dikeluarkan terdengar jelas dan tajam.

Gambar yang dihasilkan oleh kamera Samsung B3310 ini terbilang rata – rata , pengambilan gambar akan terlihat bagus jika dalam keadaan cahaya yang baik. karena tidak terdapat lampu flash pada kamera ini, sehingga mungkin membutuhkan cahaya alternatif jika ingin mengambil gambar dalam keadaan yang gelap.
Baterai tetap hidup dengan pemakaian untuk digunakan bertelephone, mengirimkan pesan beberapa kali dan digunakan untuk jejaring sosial berlangsung kurang lebih selama 96 jam. Samsung memperkirakan bahwa baterai akan bertahan hingga sembilan jam waktu bicara dan 800 jam dalam keadaan stand by.

B3310 adalah ponsel kecil yang lucu dan kokoh yang tidak terkesan murah. Ini akan sesuai dengan anak-anak dari segala usia dan bahkan orang dewasa yang tidak terlalu sibuk tentang memiliki 3G atau Wi-Fi.

SPESIFIKASISamsung B3310
Ukuran(L x W x H)mm91 x 54 x 17 mm
Berat101 g
Network2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Tipe LayarTFT, 256K colors
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.0 inches - QWERTY keyboard
DataEDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal40 MB
Memori external-
Audio-
Kamera Belakang2 MP, 1600x1200 pixels
Kamera Depan-
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 800 mAh
Waktu SiagaUp to 380 h
Waktu BicaraUp to 5 h
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Samsung B3310 bulan Januari : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Samsung
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung B3310 Terbaru"

Back To Top