Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Txt Pro Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Txt Pro Terbaru - Sony Ericsson Txt pro adalah penerus dari generasi sebelumnya yaitu ponsel Sony Ericsson Txt. Hanya saja kali ini Sony Ericsson memutuskan untuk kembali menggunakan layar sentuh, namun tetap tidak melupakan kehadiran keypad QWERTY. Ponsel Sony Ericsson Txt pro ini juga mengusung desain slide serta memiliki aplikasi bawaan berupa aplikasi Facebook dan Twittter. Apa saja keunggulan ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah ini? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ponsel Sony Ericsson Txt pro ini mengusung desain slide, menjadikan ponsel ini cukup tebal namun terlihat kokoh dan kuat. Dimensi dari ponsel ini adalah 93x52x18 mm dan beratnya 100 gram. Dilihat dari ukurannya, meskipun agak tebal, namun ponsel ini sebenarnya cukup mini, sehingga nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana-mana. Hanya saja karena ukurannya yang miini itu pula, jika Anda memiliki jari yang besar, maka Anda akan menemukan kesulitan saat mengetik menggunakan keypad QWERTY-nya. Tombol QWERTY yang bisa Anda temukan saat slide-nya dibuka tersebut dirancang tidak terlalu besar. Mungkin inilah celah yang terdapat pada ponsel ini.

Layar
Ponsel Sony Ericsson Txt pro ini menggunakan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3 inci dengan resolusi 400x240 piksel dan kedalaman warna 256 ribu warna. Karena sudah menggunakan layar kapasitif, maka Anda bisa nernapas lega karena layar ini cukup responsif dalam menerima sentuhan jari Anda. Meskipun memiliki resolusi yang kecil, namun layar ponsel ini cukup nyaman untuk dilihat.

Fitur Pendukung
Seperti disebutkan pada awal tulisan, ponsel ini memiliki aplikasi bawaan yang mendukung penggunaan Facebook dan Twitter. Aplikasi tersebut bernama Friends, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan notifikasi update status 5 teman Anda. Ponsel Sony Ericsson Txt pro ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi untuk kemudahan berinternet serta koneksi Bluetooth. Namun sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan 3G HSDPA dan baru mendukung jaringan GPRS/EDGE saja. Selain aplikasi untuk situs jejaring sosial, ponsel ini juga menyediakan beberapa aplikasi lain, di antaranya adalah pemutar musik (WalkMan Player), SensMe, voice memo, document viwer dan aplikasi-aplikasi lainnya.

Kamera
Ponsel Sony Ericsson Txt pro ini dilengkapi dengan kamera 3.2MP, yang sayangnya tidak disertai dengan LED flash. Sehingga bagi Anda yang ingin mengambil foto di tempat yang gelap atau minim cahaya, maka Anda harus siap dengan resiko hasil fotonya yang kurang memuaskan. Untuk perekaman video, kamera ponsel ini hanya mampu merekam video dengan resolusi QVGA.

Baterai
Kinerja ponsel ini dibantu oleh baterai berkapasitas 1000 mAh, yang diklaim memiliki waktu siaga selama 400 jam dan waktu bicara selama 5 jam. Namun semua tetap tergantung pemakaian Anda.

Kesimpulan
Ponsel Sony Ericsson Txt pro ini cocok untuk Anda yang gemar membuka situs jejaring sosial melalui ponsel, namun memiliki dana yang terbatas. Namun jangan berharap terlalu banyak pada performanya, karena ponsel ini memang tidak dirancang untuk melakukan task yang berat.


SPESIFIKASISony Ericsson Txt pro
Ukuran(L x W x H)mm93 x 52 x 18 mm
Berat100 g
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 256K colors
Ukuran Layar 240 x 400 pixels, 3.0 inches - QWERTY keyboard - Scratch-resistant surface - Accelerometer sensor for auto-rotate - Proximity sensor for auto turn-off - Single-touch input method
Data3G
EDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal100 MB, 64 MB RAM
Memori external-
AudioVibration, MP3, AAC ringtones
Kamera Belakang3.15 MP, 2048x1536 pixels
Kamera DepanTIDAK
Sisten OperasiTIDAK
CPUPNX-4910 processor
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1000 mAh
Waktu SiagaUp to 400 h
Waktu BicaraUp to 5 h 10 min
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Sony Ericsson Txt Pro Bulan January 2014 : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Txt Pro Terbaru"

Back To Top