Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 305 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 305 Terbaru - Ponsel layar sentuh dual SIM card dengan layar 3 inchi, Nokia Asha 305 mungkin adalah ponsel Dual SIM Card terbaik dengan layar sentuhnya. banyak keunggulan tentang Dual SIM di Nokia Asha 305 ini dibandingkan dengan ponsel lainnya. terdapat aplikasi manajemen SIM khusus yang memungkinkan Anda mengkonfigurasi bagaimana panggilan, SMS dan data juggled antara kartu. Harga yang murah juga dapat menarik minat pembeli lebih banyak lagi, tapi bukan itu saja kelebihannya, masih banyak fitur yang dapat menjadikan ponsel ini lebih menarik.

Disain
Nokia Asha 305 termasuk ponsel yang cukup tebal, dengan berat  3.45 ons (98 gram), dengan ukuran 4.32 x 2.12 x 0.5 inchi. Pada sisi ponsel terdapat tombol volume yang berukuran cukup besar, dan menjadi sangat praktis saat menggunakannya.  Lalu terdapat slot Micro SD dan slot Dual SIM card yang memungkinkan anda merubah kartu atau menukar kartu tanpa harus me-reboot terlebih dahulu. Menariknya Nokia Asha 305 ini micro USB port standart nokia yang berukuran 2mm, sehingga anda dapat menggunakan kabel USB lama anda. Sisi negatifnya, pada layar sangat mengkilap sehingga sidik jari mudah menempel saat menekannya.
Penampilan memang terbilang cukup simple, dengan hanya menempatkan 2 tombol dibawah layar, yaitu tombol jawab dan tombol akhiri panggilan dan bagian belakangnya hanya terdapat kamera 2 Mega Pixel tanpa adanya LED Flash.
Layar sentuh selebar 3 inchi dan  layar sentuh resistif WQVGA 240 x 320 pixel.Walaupun dengan ukuran yang kecil dan kualitas layar yang tidak terlalu baik, tapi dengan harga yang ditawarkan, ponsel ini lebih terlbilang istimewa.
Kejutan terbesar di Nokia Asha 305 adalah didukungnya antarmuka seri 40 yang baru. Dengan menu dropdown ala android, tiga  swipeable home screens ala MeeGo, fitur yang ditawarkan sangat menarik.

Fitur
ketika Anda membuka kunci perangkat dengan menggesekkan ke salah satu sisi layar, Anda akan melihat tiga home panel. salah satunya adalah app drawer, dan yang lain satunya berguna sebagai shortcut dan tiga lainnya dapat di atur kegunaannya sendiri.
Untuk menggunakan koneksi internet pada Nokia Asha 305 ini memang tidak terlalu baik, karena untuk jaringan sendiri hanya sebatas 2G (GPRS/EDGE). walaupun tidak didukung dengan jaringan yang kuat, tapi Nokia Asha 305 sendiri menyediakan fitur jejaring sosial seperti Ovi Chat, Social Life, dan lain lain.
Terdapat fitur menarik lagi pada FM Radio yang ada di Nokia Asha 305 ini, selain mempunyai kapasitas sebesar 40 chanel, anda dapat juga merekam siaran yang sedang berlangsung.
Untuk para gamers juga tidak harus khawatir, karena Nokia Asha 305 ini sudah didukung dengan 40 game gratis dari EA.

Kesimpulan
Dengan harga yang terbilang low-end class, Nokia Asha 305 sudah dapat memuaskan anda dari beberapa segi fitur seperti Music dan game. Walaupun jaringan hanya sebatas edge tapi tidak terlalu buruk untuk anda jika hanya menggunakan jejaring sosial untuk beraktifitas di internet.


Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 305 Terbaru



SPESIFIKASINOKIA ASHA 305
Ukuran(L x W x H)mm110.3 x 53.8 x 12.8 mm
Berat(kg)66 cc / 98 g
NetworkGSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT, 256K colors
Ukuran Layar 240 x 400 pixels, 3.0 inches
DataEDGE
GPRS
Bluetooth
USB/Port
Memori internal10 MB, 64 MB ROM, 32 MB RAM
memori externalSlot Micro SD card up to 32GB, 2GB include
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2 MP, 1600x1200 pixels
Kamera Depan-
Sisten OperasiS40 Asha
CPU-
Jenis BateraiLi-Ion 1110 mAh (BL-4U)
Waktu Siaga528 jam
Waktu Bicara14 jam
FiturVideo Player
MP3 Player
Java
Browser
Audio Record


Harga Nokia Asha 305 bulan Nopember : Rp 700.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Nokia
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 305 Terbaru"

Back To Top