Spesifikasi dan Harga Nokia 7230 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Nokia 7230 Terbaru - Ponsel ini dirancang dengan sangat rapi. Ini adalah ponsel yang dirancang rapi. Format slider membantu menjaga hal-hal kecil, dengan ukuran 98mm x 48mm x 14.75mm pada saat tertutup dan sekitar 127mm tingginya saat slide dibuka.
Nokia 7230 terlihat seperti ponsel slider biasa, tetapi memiliki tampilan yang indah dengan terdapatnya berbagai mancam campuran material. Bagian logam yang terdapat di sekitarnya menambah keamanan lebih, sementara plastik di depan membuatnya lebih menarik. Penutup baterai memiliki pola lingkaran, yang meningkatkan cengkeraman pengguna melalui telepon. Berlawanan dengan apa yang saya pikir ketika saya pertama kali melihatnya. Dengan layar 2.4-inch dan dilindungi terhadap goresan. Di bawah layar, ada D-pad yang dikelilingi oleh garis logam dan empat tombol dasar. Terdapat dua soft button yang sedikit sulit untuk ditekan, tetapi D-pad bekerja cukup bagus.
Sisi kanan slider memiliki tombol kamera khusus. Sisa port yang lain ditempatkan diatas ponsel, yaitu : 3.5mm jack, port microUSB dan small charging port. Kamera 3,2 megapiksel telah ditempatkan di sisi belakang ponsel dan tidak memiliki LED flash. Kamera telah ditutupi oleh gelas plastik tipis untuk melindungi lensa dan dikelilingi oleh garis metalik. Di dasar belakang, terdapat loudspeaker kecil.
Resolusi termasuk relatif rendah  hanya 240 x 320 piksel, tetapi karena Anda tidak mungkin melakukan banyak Web browsing dengan ponsel ini karena kurangnya 3G, mungkin tidak akan terlalu banyak masalah.

Tata letak keypad terlihat cukup baik, meskipun menawarkan ergonomi maksimal. Tombol spasi yang mudah untuk ditekan. dan backlighting sangat baik bahkan berada di seluruh tombol, sehingga Anda tidak akan memiliki masalah dengan menggunakannya ini di tempat gelap.
Tetapi pengetiknya membutuhkan tenaga untuk menekannya, untuk mengetik dengan cepat seharusnya tidak ada masalah.
Dengan camera 3.2 MegaPixel Anda dapat meng-upload foto ke Web langsung dari kamera. Anda bisa mendapatkan foto dari situs lain, seperti Flickr. Butuh aplikasi untuk menjalankannya, log in ke situs, kemudian meng-upload. Hal yang sama berlaku untuk menggunakan Facebook, MySpace, dan YouTube

Fitur yang ditawarkan terbilang rendah. Tidak ada Wi-Fi, tidak ada GPS dan konektivitas jaringan sebatas GPRS dan EDGE. Tapi tentu saja terdapat Bluetooth di sini.
Dengan tersedianya memori internal sebesar 14MB secara gratis, dilengkapi dengan kartu microSD 2GB. Sayangnya slot kartu berada di bawah bagian baterai, sehingga anda harus mematikannya terlebih dahulu untuk mengganti kartu.
Tentu saja terdapat Pemutar Musik dan Nokia juga menempatkan jack earphone yang berada di tepi atas, sehingga saat headset terpasang tidak merobek saku.

Kesimpulan
Saya tidak berharap terlalu banyak dari perangkat ini dalam hal kinerja, tetapi dengan mempertimbangkan harga yang rendah, pada akhirnya saya cukup puas dengan apa yang ditawarkan. Nokia 7230 tidak terlihat seperti ponsel murah, Sebaliknya, itu adalah slider gaya yang akan membuat tambahan yang bagus untuk setiap pembeli. Jika anda sedang mencari ponsel slider, maka Nokia 7230 mungkin pilihan bagus untuk Anda.
Kelebihan
Fitur dilengkapi konektivitas 3G, harga rendah, desain bagus, 2 GB microSD card, aplikasi Nokia Life Tools, Bluetooth 2.1 dengan dukungan A2DP.
Kekurangan
Meskipun itu telepon murah, saya tidak melihat alasan mengapa Nokia termasuk kamera 3,2 megapiksel, yang terlihat seperti kamera 1,3 megapiksel. Poin negatif lainnya adalah autonomy battery yang rendah, pemutar musik biasa-biasa saja, serta kurangnya flash LED dan ketidakmampuan browser untuk memuat halaman yang kaya grafis.
Spesifikasi dan Harga Nokia 7230 Terbaru




SPESIFIKASINOKIA 7230
Ukuran(L x W x H)mm98 x 48 x 14.8 mm
Berat(kg)64 cc / 100 g
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 UMTS 850 / 2100
Tipe LayarTFT, 256K colors
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.4 inches
3G
DataEDGE
GPRS
Bluetooth
USB/Port
Memori internal45 MB
memori externalmicroSD, up to 16GB, 2GB card included
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3.15 MP, 2048x1536 pixels
Kamera Depan-
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis BateraiLi-Ion 860 mAh (BL-4C)
Waktu Siaga395 jam
Waktu Bicara3 jam 40 menit
FiturVideo Player
MP3 Player
Java
Browser
Audio Record


Harga Nokia 7230 bulan Nopember : Rp 500.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Nokia
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Nokia 7230 Terbaru"

Back To Top