Spesifikasi dan Harga Nokia C3 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Nokia C3 Terbaru - Fitur yang ditujukan oleh Nokia untuk CSeries ini adalah “Messaging”.  Nokia C3 adalah ponsel Cseries pertama yang didukung oleh Series 40.
Selain itu, Nokia C3 menyediakan alternatif yang baik untuk widget homescreen yang semakin populer dengan memungkinkan Anda akses ke jejaring sosial langsung dari layar utama. akses SNS yang mudah berarti bahwa ponsel ini menargetkan orang yang lebih muda, dan sehingga warna dari ponsel ini pun harus mencolok, dan dengan juga dengan harga yang cocok untuk anak muda. Nokia C3 telah merancang semua ini untuk menarik perhatian, tapi mari kita lihat apakah itu berhasil sukses .

Disain
Nokia C3 ini memang terlihat Stylish, disediakannya berbagai macam warna yang cerah dan memiliki lapisan logam didepannya. Pada bagian belakang terdapat kamera 2MP yang memiliki dua disain warna. Terdapat aluminium ditengahnya sebagai penutup baterai dengan warna panel depan yang tidak dilapisi logam.
Di sisi kiri terdapat microUSB dan slot microSD, dibagian atas terdapat charging port dan 3.5 audio jack, dan tidak ada tombol bantuan lainnya. satu-satunya bantuan lain adalah terdapat pada masing-masing sisi (kiri dan kanan) yang berguna sebagai pembuka tutup baterai.
Layar LCD 2,4 dengan resolusi QVGA, layar cukup jelas terlihat dibawah sinar matahari. Tepat dibawahnya terdapat dua soft key, yang diikuti tombol aksi chrome, dan tombol akhir yaitu “send” dan “end button” . tombol aksi pada D-Pad dapat ditugaskan dengan tugas yang berbeda, pada peraturan default tombol aksi chrome yang kiri berguna sebagai aplikasi komuniti, dan yang kanan berguna sebagai fires up Messaging.
Keyboard atau tombol pada Nokia C3 ini hampir mirip dengan yang ada pada Nokia ESeries, namun pada C3 ini sedikit melengkung kebawah, sehingga lebih nyaman untuk mengetik.  disainnya memang mengingatkan sebagian kecil dari bagian Nokia Eseries, yang memberikan kesan terlihat lebih mahal. pelat logam yang berguna sebagai tutup baterai pun terlihat indah.

Fungsi dan interface
Series 40 interface sangat luas, mungkin banyak orang yang telah melihat interface ini. Nokia C3 terkesan seperti Symbian interface dalam hal grafis. Ini adalah platform yang cukup handal dan sangat jarang terjadi crash. tapi, tentu saja, Anda akan lupa tentang multitasking.
Di layar, anda dapat mengatur sendiri konten / aplikasi yang ingin anda taruh, terdapat 3 kotak disana. diatas terdapat kontak favorit, dan yang paling bawah terdapat launcher dengan 5 icon aplikasi. dan mungkin pada bagian tengah adalah widget yang paling pupuler, karena anda bisa melihat status teman anda di facebook atau jejaring sosial lain langsung muncul di layar anda. sangat cocok bagi anda pecandu jejaring sosial.
Tampilan menu terlihat sederhana dan fungsional. semuanya menggunakan font besar, sehingga sangat mudah untuk membacanya. yang terpenting disini adalah aplikasi komunitinya, yang mana akan memudahkan anda untuk menelusuri jejaring sosial.
Tentunya akan memudahkan anda dalam mengetik dengan Keyboard QWERTY Nokia C3 ini. dan ini mungkin akan membuat anda untuk lebih sering chating dibanding menelepon. program yang sudah terinstal secara default adalah Ovi Chat, dan mungkin jika anda ingin menggunakan Gtalk, anda dapat menggunakannya di ponsel ini.
Untuk browsing, Nokia C3 menggunakan Opera Mini sebagai solusinya. yang mana Opera Mini adalah web browsing yang sangat baik, karena semua file yang ada dibrowsing dikompres hinga sekecil-kecilnya, sehingga akan mempercepat browsing.
Nokia C3 tidak memiliki baseband 3G, Anda akan terbatas pada kecepatan EDGE , tapi Anda dapat menghubungkannya ke jaringan Wi-Fi hotspot asalkan kecepatan data yang lebih cepat diperlukan. Handset ini memiliki kemampuan GPS baik, dan tentunya terdapat Bluetooth dan RadioFM .
Nokia C3 memiliki Kamera 2MegaPixel dan lensanya terlihat lebih besar. dan anda bisa merekam video dengan resolusi QVGA dengan 15fps.
Music Player yang ada di Nokia C3 ini memang sama seperti yang lain, tapi bekerja sangat baik.  Untuk mengatur volume anda bisa menggunakan arah atas dan bawah pada D-Pad.

Performa
Saat menelepon, mungkin anda akan mendengarkan sedikit desis pada sepakernya, tapi suara yang dikeluarkan terdengar keras.
dengan baterai 1320mAh ponsel ini dapat bertahan selama 7 jam waktu bicara dan 20 hari saat standby.


Spesifikasi dan Harga Nokia C3 Terbaru



SPESIFIKASINOKIA C3
Ukuran(L x W x H)mm115.5 x 58.1 x 13.6 mm
Berat(kg)63.2 cc /114 g
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Tipe LayarTFT, 256K colors
Ukuran Layar 320 x 240 pixels, 2.4 inches
DataEDGE
GPRS
Bluetooth
USB/Port
Memori internal55 MB
memori externalmicroSD, up to 8GB, 2GB included
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2 MP, 1600x1200 pixels
Kamera Depan-
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis BateraiLi-Ion 1320 mAh (BL-5J)
Waktu Siaga800 jam
Waktu Bicara7 jam
FiturVideo Player
MP3 Player
Java
Browser


Harga Nokia C3 bulan Nopember : Rp 900.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Nokia
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Nokia C3 Terbaru"

Back To Top