Spesifikasi dan Harga Mito A111 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito A111 Terbaru - Sebagai sebuah perangkat telekomunikasi, perkembangan produk handphone saat ini sungguh luar biasa. Dari yang dulu hanya bisa digunakan untuk telepon dan SMS, kini berkembang menjadi perangkat yang canggih untuk mendukung semua aktivitas modern. Dengan segala macam kebutuhan fitur smartphone, trend yang ada saat ini adalah perangkat tersebut membutuhkan desain layar yang luas. Namun, Mito Mobile berani berinovasi keluar dari trend layar lebar tersebut dengan mengeluarkan produk ponsel fitur berukuran mini. Ya, itulah Mito A111, handphone super mungil yang hanya seukuran korek api.

Desain
Mito A111 merupakan salah satu ponsel fitur yang berukuran paling kecil diantara produk sejenis. Dengan dimensi 91,5 x 35 x 13,5 mm dan berat 40 gram, membuat handphone ini begitu mudah digenggam dan dioperasikan. Desain keypad alfanumerik dengan huruf yang cukup besar cukup nyaman digunakan. Di atas keypad, terdapat tombol power, tombol akses shortcut menu dan nama phonebook serta tombol riwayat panggilan. Di bagian tengah, terletak tombol navigasi empat arah berbentuk lingkaran dengan fungsi pintasan pada pemutar video, kalender, SMS dan pilihan profil. Di sekeliling badan ponsel tak terdapat tombol apapun, kecuali port audio. Pada bagian belakang terdapat mono speaker yang berdampingan dengan kamera tanpa disertai LED flash. 

Layar Mito A111 berukuran 1.44 inch berjenis QVGA. Walaupun berukuran kecil,  namun pilihan huruf yang tepat membuat tampilannya cukup jelas. Antar mukanya pun cukup sederhana, yaitu menu buku telepon, SMS, riwayat pusat panggilan, organisator, profil pengguna, pengaturan, file manager, multimedia dan layanan.

Konektivitas
Mito A111 bergerak pada jaringan 2G GSM 1800 / 900 MHz dual SIM dual ON. Sebuah produk handphone mini yang cukup menegaskan fungsinya sebagai ponsel fitur karena dengan kemampuan menjalankan 2 simcard GSM secara bersamaan, sangat menunjang bagi pengguna yang aktif melakukan telepon dan SMS.  Sedangkan untuk konektivitas transfer data, sudah tersemat fitur Bluetooth dan USB port. Untuk mendukung kinerja handphone, baterai jenis Li-ion berkapasitas 400 mAh sudah cukup mampu menjadi sumber tenaganya.

Kamera dan Fitur Lainnya
Dengan ukurannya yang mini, Mito A111 sudah dilengkapi kamera walaupun hanya beresolusi VGA. Tentunya kualitas gambarnya tak bisa diandalkan karena berukuran kecil dan kurang cemerlang.  Sedangkan untuk hiburan yang lain diantaranya adalah pemutar radio FM yang bisa dinikmati dengan menancapkan headset yang berfungsi sebagai antenna, serta MP3 player untuk memainkan musik-musik favorit yang bisa disimpan hanya di dalam memori eksternal micro SD.

Kesimpulan
Mito A111 menjadi jawaban kebutuhan ponsel fitur yang praktis dan simple. Dengan ukurannya yang mungil, tetap mampu menjalankan fungsi utamanya, yaitu untuk telepon dan SMS. Kelengkapan fitur lain, seperti kamera, radio FM serta MP3 player juga cukup mendukung kebutuhan hiburan bagi penggunanya. 


SPESIFIKASIMITO A111
Ukuran (L x W x H) mm91,5 x 35 x 13,5 mm
Berat(kg)40 gr
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarQVGA TFT LCD
Ukuran Layar 1,4 inch, 128 x128 pixel
Data2G
Bluetooth
Port USB
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
Audio3,5 mm Jack Audio
Kamera BelakangVGA, fixed focus
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis Baterai400 mAh, Li-ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
MP3/MP4 Player
Audio Record

Harga Mito A111 bulan Mei 2014 : Rp 400.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito A111 Terbaru"

Back To Top