Spesifikasi dan Harga Mito 9500 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 9500 Terbaru - Sebagai vendor ponsel lokal, Mito Mobile telah mengeluarkan banyak varian produk. Hal ini merupakan salah strategi jitu untuk merebut hati konsumen di Indonesia. Tidak hanya mempedulikan perkembangan teknologi dan persaingan dengan produk sejenis merk lain, Mito nampaknya justru ingin memperlengkap produknya di semua jajaran. Mulai dari segmen terendah hingga teknologi terbaru. Mito 9500 menjadi salah satu contohnya. Desain yang diusungnya mirip sekali dengan konsep ponsel Blackberry produksi RIM. Hanya saja fitur-fitur yang dibawanya sangat “khas” ponsel lokal, seperti misalnya dual simcard dan TV analog yang tak dijumpai pada produk buatan Kanada yang sedang ‘booming’ saat itu. 

Desain dan Tampilan 
Mito 9500 hadir dengan dimensi 60 mm x 110mm x 14.5mm dan berat sebesar 140 gram. Layar berukuran 2.2 inch berteknologi QVGA dengan kedalaman hingga 262k warna. Didukung keypad QWERTY lengkap dengan trackpad sebagai pengatur navigasi menu. Penggunaan trackpad dan balutan kulit pada penutup baterai membuatnya terlihat sangat mirip dengan Blackberry seri Onyx. Mito 9500 dirilis dalam 2 pilihan warna, yaitu hitam elegan dan merah berkesan mewah. 

Memori dan Konektivitas 
Mito 9500 bergerak pada jaringan dual GSM 900/1800 Mhz dan dual ON GSM alias mampu mengaktifkan 2 simcard secara bersamaan. Dalam hal koneksi internet, Mito 9500 hanya support pada jaringan EDGE / GPRS sehingga terasa kurang begitu cepat. Sedangkan untuk konektivitas transfer data lokal dapat menggunakan Bluetooth versi 2.1 dengan dukungan A2DP, atau bisa juga menggunakan kabel data microUSB atau card reader. Mito 9500 dilengkapi dengan aplikasi Ebuddy berbasis Java yang memungkinkan anda melakukan aktivitas chatting dengan menggunakan beberapa akun seperti YM, MSN, ataupun AOL. Untuk mendukung kinerja, Mito 9500 menggunakan baterai Li-Ion 1000 mAh yang sanggup bertahan hingga 4 hari dalam keadaan siaga dan 3 jam untuk waktu bicara. 

Kamera dan Multimedia 
Mito 9500 banyak didukung fitur multimedia, diantaranya dual kamera beresolusi masing-masing 2 megapixel yang dapat menghasilkan foto yang terlihat cukup baik, walaupun resolusi maksimal hanyalah 240 x 320 piksel. Pada kameranya telah dilengkapi beberapa fitur foto editor seperti white balance, scene mode, efek warna, resolusi kamera, dan pengatur kualitas hasil foto. Anda juga dapat menggunakan lampu flash LED untuk membantu menerangi objek saat pengambilan gambar pada kondisi kurang cahaya. Fitur multimedia berikutnya adalah pemutar musik MP3. Walaupun hanya mengandalkan sebuah speaker yang terletak pada bagian belakang handphone, namun suara yang dikeluarkan terdengar keras namun tidak pecah. Terdapat pula fitur pemutar video yang support pada file video dengan format 3GP, AVI dan MP4. Selain itu ada pula fitur TV Analog yang memungkinkan anda dapat menonton TV dimanapun anda berada. 

Kesimpulan 
Informasi pada awal rilisnya, Mito 9500 dibandrol dengan harga Rp 700.000.  Ponsel ini mempunyai fitur yang sederhana, namun cukup mempunyai nilai stylish karena konsep tampilannya yang mirip ponsel produksi RIM. 


SPESIFIKASIMITO 9500
Ukuran (L x W x H) mm60 x 110 x 14.5mm
Berat(kg)140 gr
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT QVGA
Ukuran Layar 2.2 Inch, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang2 MP
Kamera Depan2 MP
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion, 1000 mAh
Waktu Siaga4 hari
Waktu Bicara3 jam
FiturTV Analog
Radio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record

Harga Mito 9500 bulan Mei 2014 : Rp 580.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 9500 Terbaru"

Back To Top