Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C Terbaru - Sony Xperia C merupakan salah satu ponsel pintar garapan dari vendor ponsel terkenal Sony. Sony Xperia C merupakan salah satu ponsel varian Xperia untuk kelas menengah kebawah. Ponsel yang diluncurkan pada pertengahan tahun kemarin ini memiliki fitur unggulan dual SIM yang tidak dimiliki oleh tipe Xperia lainnya. Dengan tetap mengandalkan fitur kamera di serinya, Sony Xperia C hadir dengan nuansa layar selebar 5 inch. Untuk mengetahui lebih jauh tentang spesifikasi Sony Xperia C ini, silahkan anda nikmati beberapa informasi yang telah saya kumpulkan dan akan saya tulis di bawah ini khusus untuk anda sekalian.

Desain
Sama seperti Xperia lainnya, Sony Xperia C juga memiliki desain sesuai dengan ciri khas Sony Xperia pada umumnya. Kesan kokoh dan slim tetap di tonjolkan pada varian Xperia Dual SIM ini. Secara keseluruhan ponsel ini memiliki dimensi 141.5 x  74.15 x 8.8 mm dan bobot sekitar 153 gram.

Layar & Tampilan
Layar 5 inch dengan resolusi maksimal mencapai 960 x 540 piksel, Sony Xperia C juga dilengkapi dengan teknologi layar qHD capasitive Touchscreen. Dengan kedalaman warna mencapai 16 serta kerapatan piksel mencapai 220 ppi,  ponsel ini juga dilengkapi dengan sctratch glass yang berfungsi untuk melindungi layar ponsel anda dari benda asing.

Prosesor & Konektivitas
Dengan dukungan prosesor Quad-core berkeceptan 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Sony Xperia C juga memiliki memori internal sebesar 4 GB dengan slot micro SD untuk memori eksternal support hingga 32 GB. Ponsel ini sudah berjalan pada system operasi Android 4.2 Jelly Bean dan telah berjalan pada teknologi jaringan 3G pada kedua slot kartu SIMnya, jadi anda tidak perlu takut lemot saat berselancar didunia maya dengan menggunakan ponsel ini. Fitur Wifi, Bluetooth dan Port USB juga tak ketinggalan ikut meramaikan isi jeroan dari ponsel ini.

Kamera & Video
Dengan dibekali kamera utama sebesar 8 MP komplit dengan fitur autofocus, LED Flash, serta fitur lainnya. Sony juga menambahkan kamera depan setara VGA untuk kamera sekundernya. Urusan perekaman video, resolusi 1080 piksel setiap 30 frame per-second dapat anda nikmati dengan menggunakan ponsel ini.

Kesimpulan
Dengan spesifikasi yang telah saya tunjukkan diatas, dapat disimpulkan bahwa walaupun tidak memiliki fitur secanggih Z1 atau ponsel premium Xperia pada umumnya. Nyatanya, Sony Xperia C memiliki keunggulan lain dengan dual SIM, cocok bagi anda yang menginginkan ponsel canggih dan ramping serta fitur dual SIM dengan harga yang terjangkau. Apa anda berminat?


SPESIFIKASISony Xperia C
Ukuran(L x W x H)mm141.5 x 74.2 x 8.9 mm (5.57 x 2.92 x 0.35 in)
Berat(kg)0,153 kg
Network2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 - 3G Network HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarCapacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 540 x 960 pixels, 5.0 inches
Data3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal4 GB, 1 GB RAM
Memori externalmicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP
Kamera DepanVGA
Sisten OperasiAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7
BatteraiLi-Ion 2390 mAh battery
Waktu Siaga605 jam (3G)
Waktu Bicara12 jam 25 menit
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Multi touch input

Harga Sony Xperia C Bulan Maret 2014 : Rp 3.400.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C Terbaru"

Back To Top