Spesifikasi dan Harga Samsung Champ Neo Duos Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Samsung Champ Neo Duos Terbaru - Samsung Champ Neo Duos merupakan ponsel garapan dari Samsung. Samsung Champ Neo Duos sendiri merupakan penyempurnaan dari versi Samsung Champ yang sebelumnya. Ponsel yang dirilis pada september pada tahun 2012 silam ini adalah ponsel dengan kemampuan dual SIM card. Dengan bobot yang lumayan ringan dan kemampuan touchscreen yang lebih baik dari versi sebelumnya, Samsung mencoba menarik pasar ponsel menengah ke bawah dengan menghadirkan Samsung Champ Neo Duos ini. Untuk itu, kali ini saya akan membahas lebih jauh spesifikasi mengenai Samsung Champ Neo Duos yang melalui informasi yang telah saya kumpulkan dan khusus saya sajikan untuk anda sekalian melalui tulisan di bawah ini.

Desain
Dengan mengusung bodi bermaterial plastic serta layar touchscreen, Samsung Champ Neo Duos memiliki desain khas pada lengkungan bodi tampilannya. Secara keseluruhan ponsel ini memiliki dimensi 96.9 x 54.3 x 13.5 mm dan bobot sekitar 82 gram.

Layar & Tampilan
Dengan dibekali layar sebesar 2.4 inch ponsel ini memiliki resolusi maksimal layar sebesar 240 x 320 piksel. Pada layarnya, Samsung memberikan teknologi layar TFT touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 256K dan dengan kerapatan mencapai 167 ppi.

Storage & Konektivitas
Sayangnya Samsung hanya memberikan kapasitas memori internal yang hanya sebesar 20 MB, namun Samsung juga tak lupa memberikan slot microSD yang support hingga 32GB pada memori eksternalnya. Untuk urusan konektivitas sayangnya ponsel ini masih berjalan pada teknologi jaringan 2g (EDGE, GPRS) dan masih belum dilengkapi fitur Wifi namun telah didukung dengan teknologi bluethoot dan Port USB untuk memudahkan anda bertukar data dan informasi secara offline.

Kamera & Video
Samsung membekali Samsung Champ Neo Duos dengan kamera utama yang hanya setara VGA dan belum dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofocus & LED Flash dan yang lainya. Ponsel ini juga belum dilengkapi dengan fitur dual kamera, untuk masalah perekaman video ponsel ini hanya sebatas resolusi rendah yang dapat di tampilkan oleh ponsel ini.

Kesimpulan
Dengan fitur yang cukup sederhana, nyatanya ponsel ini lebih menonjolkan fitur dual SIM yang dimilikinya. Dengan harga yang relative miring dan fitur yang lumayan ponsel ini hadir untuk menemani aktivitas anda sehari - hari


SPESIFIKASISamsung Champ Neo Duos C3262
Ukuran(L x W x H)mm96.9 x 54.3 x 13.5 mm (3.81 x 2.14 x 0.53 in)
Berat(kg)0,082 kg
Network2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 256K colors
KeyboardTouchscreen
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.4 inches
DataEDGE
GPRS
Bluetooth
USB/Port
Memori internal20 MB
Memori externalmicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera BelakangVGA
Kamera DepanNO
Sisten OperasiNO
CPUNO
Jenis BateraiLi-Ion 1000 mAh battery
Waktu Siaga550 jam
Waktu Bicara14 jam
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
Java
Multi touch input

Harga Samsung Champ Neo Duos bulan Maret 2014 : Rp 500.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Samsung
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Champ Neo Duos Terbaru"

handphone branded dual SIM dengan harga yang terjangkau , Bisa dibeli di Galerigadget.com

Back To Top