Spesifikasi dan Harga LG A275 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga LG A275 Terbaru - LG A275 merupakan salah satu ponsel garapan LG pada pasar ponsel low-end. Ponsel yang sekilas mirip dengan nokia 207 ini merupakan ponsel LG dengan fitur dual SIM. Dengan harga yang relative terjangkau oleh seluruh lapisan, namun LG juga membuat fitur ponsel ini terkesan tak murahan. Untuk lebih mengetahui spesifikasi lebih lanjut mengenai LG A275 ini, silahkan anda simak beberapa informasi yang akan saya sajikan di bawah ini untuk anda semua.

Desain
Mengusung tema design candy bar, nyatanya LG A275 mirip dengan ponsel keluaran nokia tipe 207, yang membuatnya berbeda yaitu lengkungan khas LG yang terdapat di ujung bodi dari LG A275. LG A275 dirilis dengan 3 varian warna yaitu, hitam, pink, dan coklat. Ponsel mungil berbobot 70 gram ini terkesan kokoh dan nyaman di genggam dengan tampilan keypad numericnya.

Layar & Tampilan
Memiliki dengan layar yang hanya sebesar 1.6 inch serta beresolusi maksimal sebesar 128 x 128 piksel, ponsel ini memiliki kedalaman warna yang hanya mencapai 65 K. sepertinya LG A275 memang sudah di design dalam tampilan low-end seprti ponsel – ponsel jadul yang dahulu masih menggunakan java ataupun Symbian dengan harga yang amat terjangkau pada dewasa ini. Untuk tampilan background LG A275 terlihat cerah dan hidup pada layar mungilnya. Walaupun pada tampilan menu teks dan iconya terkadang kita menemukanbeberapa gambar yang tak jelas ataupun warna yang kurang nyaman dipandang.

Fitur dan Konektivitas
Salah satu yang menjadi andalan ponsel ini adalah fitur Dual SIM yang dimilikinya. Kedua SIM Card yang terintegrasi pada ponsel ini keduanya berjalan pada jaringan 2G. bila secara bersamaan terdapat panggilan masuk secara bersamaan pada kedua SIM Card maka otomatis ponsel ini akan mendahulukan panggilan yang masuk pada SIM pertama. Ponsel ini sendiri belum dilengkapi dengan teknologi kamera ataupun support MP3, nada dering masih berupa audio polyphonic namun telah dilengkapi USB 2.0. Baterai Li-On sebesar 950 mAh tersemayan pada ponsel ini, lumayan besar untuk fiturnya yang sederhana.

Kesimpulan 
Dengan bandrol yang hanya 200 ribuan, wajar rasanya jika fitur yang dimiliki ponsel ini sangat sederhana, namun dengan fitur dual SIM yang dimilikinya mungkin cocok untuk anda yang menginginkan ponsel dual SIM simple dengan konsep jadul, maka ponsel ini layak untuk anda jadikan alternatif pilihan.


SPESIFIKASILG A275
Ukuran(L x W x H)mm107.2 x 44.9 x 14.16
Berat(kg)0,070 kg
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2?
Tipe LayarTFT , 65K colors
KeyboardNumeric
Ukuran Layar 1.6 inches 128 x 128 pixels
DataGPRS
USB/Port
Memori internal-
Memori external-
AudioVibration, polyphonic ringtone
Kamera Belakang-
Kamera Depan-
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis BateraiLi-Ion 950 mAh battery
Waktu Siaga300 jam
Waktu Bicara7 jam menit
FiturSMS
Alarm, Kalender, Radio

Harga LG A275 bulan Maret 2014 : Rp 215.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : LG
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga LG A275 Terbaru"

Back To Top