Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Oppo find 5 Midnight Terbaru - Oppo Find 5 Midnight merupakan salah satu smartphone kelas premium garapan Oppo. Oppo Find 5 midnight ini sendiri merupakan salah satu varian dari oppo find 5 yang sebelumnya telah terlebih dahulu di rilis dengan spesifikasi yang serupa. Sama seperti kembarannya, oppo find 5 midnight ini juga di bandrol dengan harga diatas 5 jutaan yang memang di tujukan untuk kelas smartphone phablet premium di kelasnya. Untuk mengetahui spesifikasi oppo find 5 midnight ini lebih dalam, kali ini saya akan mengulas pada tulisan di bawah ini.

Desain
Oppo Find 5 Midnight memiliki dimensi 141.8 x 68.8 x 8.9 mm dengan bobot 165 gram. Dengan layar sebesar 5 inch dan ketebalan yang hanya 8.9 mm, membuat Oppo find 5 Midnight ini termasuk dalam kategori phablet slim dengan desain yang elegan di balut chasing hitam glossy serta nyaman saat di genggam.

Layar & Tampilan
Untuk urusan layar, Oppo Find 5 Midnight memiliki layar dengan ukuran 5 inch dengan resolusi layar yang luar biasa yaitu sebesar 1080 x 1920 pixels. Layar pada smarphone ini ditutupi dengan pengaman corning Gorilla Glass 2 yang berfungsi untuk menahan goresan yang tak terduga pada layar smartphone phablet ini. Dengan resolusi raksasa yang dimilikinya, tentu saja outut tampilan yang dihasilkan phablet ini begitu real dan tajam untuk dapat anda nikmati.

Prosesor & Konektivitas
Prosesor dengan kemampuan Quad-Core kecepatan colock 1.7 GHz juga tertanam pada phablet ini. Dukungan RAM sebesar 2Gb serta kehadiran memory internal sebesar 32 GB semakin menjelaskan kelas dari phablet ini. Namun sama seperti kembarannya, Oppo Find 5 midnight ini tidk memiliki support untuk memory eksternal. Dengan OS android yang juga sudah berjalan paa v4.2 (jelly Bean), phablet ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G serta wifi dalam berselancar di dunia maya. Tak lupa Oppo memberi fitur bluetooth v4.0 dan port USB pada pirantinya.

Kamera & Video
Oppo juga memberi fitur kamera utama sebesar 13 MP pada Find 5 midnight ini, tambahan autofocus serta LED Flash tentu saja semakin memanjakan anda dalam berfoto dengan menggunakan kamera Oppo find 5 Midnight ini. Tak lupa Oppo memberi fitur kamera depan dengan resolusi 2 Mp untuk anda yang hobi video call. Dengan kemampuan kamera yang luar biasa, tak lpa fitur perekam video dari Oppo juga berjalan dengan sangat baik, dengan kualitas Fuul HD, di jamin hasil video dengan kamera Oppo Find 5 midnight ini tak akan mengecewakan anda.

Kesimpulan
Dengan fitur yang tidak berbeda dan juga bandrol yang tidak jauh berbeda dari oppo find 5 sebelumnya. Rasanya sangat pantas phablet ini di hargai dengan harga selangit. Bagi anda yang memang mempunyai kocek berlebih dan mengingat fitur kamera dahsyat, rasanya tak salah jika anda menjadikan Oppo Find 5 midnight ini sebagai solusi alternative anda.

SPESIFIKASIOPPO FIND 5 MIDNIGHT
Ukuran(L x W x H)mm141.8 x 68.8 x 8.9 mm (5.58 x 2.71 x 0.35 in)
Berat(kg)0,165 kg
Network"2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100"
Tipe Layar16M colors, IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches
DataHSDPA
3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal32 GB, 2 GB RAM
memori externalmicroSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang13 MP
Kamera Depan1.9 MP
Sisten OperasiAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUQuad-core 1.5 GHz Krait
Jenis BateraiNon-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Waktu SiagaNo Official Data
Waktu BicaraNo Official Data
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Multi touch input

Harga Smartphone Oppo Find 5 Midnight bulan February 2014 : Rp 5.999.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Oppo
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight Terbaru"

Back To Top