4 Aplikasi Kamera Terbaik di Android

advertisement

4 Aplikasi Kamera Terbaik di AndroidKamera, merupakan salah satu fitur yang sangat favorit bagi para pengguna gadget di bawah fitur games. Apalagi bagi kaum hawa, rasanya masih ada yang kurang jika dalam smartphone ataupun gadget mereka jika tidak ada foto mereka. Dewasa ini, kamera dengan resolusi menakjubkan pun sudah tertanam di ponsel – ponsel terkini, terutama pada smartphone android yang kini menjadi banyak incaran para konsumen entah dari resolusi kamera mereka ataupun dari aplikasi penunjang yang terdapat pada kamera mereka.

4 Aplikasi Kamera Terbaik di Android
Nah, kali ini saya akan sedikit mengulas tentang beberapa Aplikasi Kamera pada smartphone android. Karena yang seperti kita ketahui bersama, di play store begitu banyak aplikasi yang mengangkat tentang perangkat kamera ini. Namun kali ini saya akan membahas aplikasi kamera yang kini tengah booming dan menjadi favorit para pengguna smartphone di seluruh dunia, mungkin anda juga merupakan salah satunya. 

1. Cartoon Camera
Merupakan aplikasi kamera yang akan menggali kreatifitas anda dalam sebuah konsep gambar kartun. Dengan fiturnya yang cukup menarik anda juga akan di suguhi dengan efek – efek gambar kartun menarik seperti black & white, cat air dan sebagainya. Apa anda tertarik mengubah foto anda menjadi kartun? Jika ya, maka Aplikasi ini cocok untuk anda.

2. PictArt
Dengan aplikasi ini, anda akan terlihat seolah – olah adalah seorang seniman yang sangat professional, fiturnya yang mumpuni dengan kemampuan pengaturan pencahayaan, menggabungkan beberapa foto, serta tambahan kecil yang tentunya akan membuat foto anda yang tadinya biasa saja menjadi lebih special melalui fitur pada aplikasi PictArt ini.

3. Camera 360
Kaum hawa mana yang tidak mengetahui aplikasi Camera 360? Dengan fitur unik dan beberapa efek yang membuat hasil foto anda menjadi sangat baik dan real. Mengapa aplikasi ini terlihat sedikit special? Karena di dalam camera 360 sendiri memiliki efek yang bernama HDR, efek ini sendiri di klaim memiliki efek yang lebih baik di banding yang terdapat pada iPhone HDR.

4. Instagram
Aplikasi Kamera pada Android terfavorit pada saat ini? Instagram!!. Aplikasi yang juga merupakan salah satu sarana media social ini merupakan aplikasi kamera terfavorit user android di belahan dunia saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat berbagi foto ke teman – teman anda pada timeline mereka. Instagram juga dilengkapi dengan fitur efek dan edit foto yang tentunya juga dapat anda nikmati jika menginstal aplikasi ini pada playstore. 

Demikianlah beberapa sajian dari kami tentang beberapa aplikasi kamera terfavorit pada operasi system android anda. Semua yang telah di sajikan di sini dapat anda unduh dari play store smartphone anda masing – masing. Menarik untuk di coba bukan? 
advertisement
Tag : Tips-Trik
0 Komentar untuk "4 Aplikasi Kamera Terbaik di Android"

Back To Top