Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Mix Walkman Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Mix Walkman Terbaru - Sesuai namanya, ponsel Sony Ericsson Mix Walkman ini merupakan salah satu dari ponsel WalkMan yang diluncurkan oleh Sony Ericsson. Bila Anda merupakan penggemar musik, maka ponsel ini akan cocok untuk Anda. Kelebihan yang dimiliki ponsel ini adalah adanya tombol Zappin, yang berfungsi untuk mencari musik favorit Anda agar lebih mudah. Selain kelebihan tersebut, apa lagi keunggulan yang dimiliki oleh ponsel ini? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Ponsel Sony Ericsson Mix Walkman ini memiliki desain ergonomis, yang dapat terlihat dari lekukan-lekukan ponselnya. Dimensi dari ponsel ini adalah 95,8x52,8x14,3 mm serta beratnya 88 gram, cukup mungil agar pas di genggaman tangan dan mudah dimasukkan ke dalam kantong celana atau baju Anda. Bagian belakang ponsel ini terbuat dari bahan yang dilapisi dengan karet, sehingga tidak licin ketika Anda genggam. Di bagian depan ponsel ini, hanya terdapat layar dan tombol Home saja. Sementara di bagian tepi ponselnya terdapat tombol kamera, tombol volume, tombol pemutar musik, tombol Zappin yang sudah disebutkan sebelumnya, serta tombol pengunci layar yang juga berfungsi sebagai tombol power.

Layar dan Tampilan
Ponsel Sony Ericsson Mix Walkman ini menggunakan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3 inci dengan resolusi 400x240 piksel dan kedalaman warna 256 ribu warna. Layar tersebut diklaim tahan gores dan memiliki sensor akselerometeragar layar bisa berotasi secara otomatis. Secara keseluruhan tidak terdapat masalah pada layarnya, karena masih dapat terlihat dengan jelas tanpa hambatan apapun. Tampilan menunya juga cukup standar. Untuk membuka menu, Anda tinggal menarik tombol Home ke atas. Pada ponsel ini terdapat beberapa aplikasi untuk menuju ke situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, bahkan Orkut atau Picasa. Selain itu tersedia juga aplikasi chat melalui G talk dan aplikasi email.

Kamera
Kamera yang disematkan pada ponsel Sony Ericsson Mix Walkman ini adalah kamera sebesar 3.15MP. Meski tidak disertai dengan fitur auto focus dan LED flash, hasil foto kamera ponsel ini tidaklah mengecewakan. Yang mengecewakan adalah absennya fitur-fitur yang sudah terdapat di kebanyakan ponsel lain, seperti digital zoom atau geo-tagging. Untuk perekaman video, seperti kebanyakan ponsel keluaran lama lainnya, kamera ponsel ini juga hanya mampu merekam video dengan resolusi VGA.

Baterai
Ponsel ini disokong oleh baterai Li-Ion berkapasitas 1000 mAh, yang mampu bertahan selama 13 jam non stop jika Anda mendengarkan musik melalui ponsel ini. Itu pun jika Anda tidak menjalankan aplikasi sambil mendengarkan musik. Jika Anda menjalankan aplikasi lainnya sambil mendengarkan musik, maka daya tahan baterainya juga akan berkurang dan lebih cepat habis kurang dari 13 jam.

Kesimpulan
Sebagai ponsel WalkMan, ponsel Sony Ericsson Mix Walkman ini sudah memberikan fitur pemutar musiknya dengan maksimal. Keunggulan lain atau keunikan yang dimiliki ponsel ini adalah tersedianya bahasa daerah Jawa dan Sunda, sehingga ponsel ini cukup user friendly bagi orang Jawa dan orang Sunda.


SPESIFIKASISony Ericsson Mix Walkman
Ukuran(L x W x H)mm95.8 x 52.8 x 14.3 mm
Berat88 g
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 256K colors
Ukuran Layar 240 x 400 pixels, 3.0 inches - Scratch-resistant surface - Accelerometer sensor for auto-rotate - Proximity sensor for auto turn-off - Single-touch input method
DataWLAN
EDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal100 MB
Memori external-
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3.15 MP, 2048x1536 pixels
Kamera DepanTIDAK
Sisten OperasiTIDAK
CPUSTE 4910 processor
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1000 mAh
Waktu SiagaUp to 465 h
Waktu BicaraUp to 9 h 40 min
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Sony Ericsson Mix Walkman Bulan January 2014 : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Mix Walkman Terbaru"

Back To Top