Spesifikasi dan Harga HTC Desire Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Terbaru - HTC Desire merupakan salah satu ponsel pintar garaan dari HTC. HTC Desire sendiri merupakan salah satu tipe awal dari seri Desire yang di garap oleh HTC. Ponsel pintar ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 silam dan merupakan salah satu smartphone beroperasi system android yang mempunyai fitur canggih. Memang apa sih fitur yang terdapat pada HTC Desire ini? Untuk itu kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai ulasan HTC Desire pada tulisan di bawah ini.

Desain dan Tampilan
Berbalut warna hitam, ponsel pintar ini memiliki ukuran layar selebar 3.7 inch. Dengan ukurannya yang lumayan mungil, tentunya ponsel ini tak akan memakan banyak tempat di saku – saku pakaian anda. Jika dilihat secara keseluruhan ponsel ini memiliki dimensi 119 x 60 x 11.9 mm dan bobot sekitar 135 gram. Untuk teknologi layarnya hTC memberikan teknologi layar canggih AMOLED atau SLCD Capasitive Touchscreen. Pada layarnya sendiri dapat menangkap resolusi maksimal ponsel yaitu 480 x 800 piksel dengan kerapatan piksel yang mencapai 252 ppi. Tak lupa memberikan proteksi lebih untuk monitornya dengan menambahkan Corning Gorilla Glass, tak lupa pula fitur seperti optical trackpad dan HTC Sense UI.

Performa dan Konektivitas
HTC desire ini di tunjang dengan prisesor scorpion dengan kecepatan 1 GHz dan chipset buatan Qualcomm QSD8250 Snapdragon. Ponsel ini berjalan pada system operasi android v2.2 (Froyo). Untuk urusan media penyimpanan, TC menyediakan ruang sebesar 576 MB untuk RAM dan 512 MB untuk ROM nya. Tak lupa slot micro SD yang mendukung memori eksternal yang support hingga 32 GB juga tersedia pada ponsel pintar ini. Tk hanya itu, untuk urusan konektivitas, ponsel ini telah berjalan pada teknologi 3G, fitur seperti Wifi, Bluetooth v2 with A2DP dan micro USB juga telah tersedia sebagai alat transfer data dari HTC Desire ini.

Kamera dan Multimedia
Untuk urusan fotografi, HTC membekali ponselnya kali ini dngan kamera utama sebesar 5 Mp dengan fitur tambahan LED Flash, autofocus, geo-tagging dan yang lainnya, namun sayangnya ponsel ini belum dilengkapi dengan kamera depan. Untuk urusan perekaman video, output dengan 720 piksel setiap 30 frame/seken dapat anda nikmati saat merekam video dengan menggunakan ponsel ini, dengan kualitas output video yang setara full HD, tentunya akan membuat hasil video rekaman anda semakin menarik untuk di lihat.

Kesimpulan
Seri HTC Desire yang telah dirilis HTC ini merupakan salah satu alternative untuk anda khususnya penggemar HTC untuk merasakan sensasi versi desire dari HTC kali ini. Dengan fitur yang lengkap tentunya ponsel ini layak untuk anda masukan daftar belanja anda.


SPESIFIKASIHTC Desire
Ukuran(L x W x H)mm119 x 60 x 11.9 mm
Berat135 g
Network2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - 3G Network HSDPA 2100 - HSDPA 850 / 2100
Tipe LayarAMOLED or SLCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 480 x 800 pixels, 3.7 inches
Data3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal576 MB RAM; 512 MB ROM
Memori externalmicroSD, up to 32 GB,4 GB included
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels
Kamera DepanNo
Sisten OperasiAndroid OS, v2.1 (Eclair), upgradable to v2.2 (Froyo)
CPU1 GHz Scorpion
Jenis BateraiLi-Ion 1400 mAh battery
Waktu Siaga360 jam
Waktu Bicara6 Jam 30 menit
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Harga HTC Desire bulan September 2014 : Rp 950.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua
advertisement
Tag : HTC
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga HTC Desire Terbaru"

Back To Top