5 Aplikasi Penting untuk Android

advertisement

5 Aplikasi Penting untuk Android - Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi bagi anda para penggemar smartphone android mengenai 5 aplikasi penting untuk android anda. Seperti yang juga anda ketahui, bahwa di playstore anda akan menemukan banyak sekali aplikasi yang dapat anda unduh ke dalam android anda. Namun tak semua aplikasi yang anda download sesuai dengan keinginan anda, terkadang setelah menghabiskan banyak waktu dan kuota, ternyata aplikasi yang anda unduh tidak sesuai dengan yang anda harapkan. Untuk itu melalui tulisan di bawah ini saya akan menyajikan beberapa informasi yang mungkin berguna bagi anda yang mungkin baru pertama kali memakai piranti android. Berikut adalah 5 aplikasi penting untuk android yang wajib untuk anda miliki:

5 Aplikasi Penting untuk Android
1. Whatsapp Messenger
Whatssapp merupakan salah satu aplikasi chat messenger multi platform yang sangat popular di piranti android dan juga sangat familiar. Dengan fitur yang user friendly seperti mengirim gambar, suara, video, lokasi. Aplikasi ini wajib untuk anda berkomunikasi secara cepat dan mudah.

2. MX Player
Merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik yang ada di playstore. MX player sendiri mendukung fitur Multi Core encoding, dukungan multi core encoding ini yang membuat smartphone android anda yang berprosesor dual core akan lebih hemat dalam pemakaian baterai. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan fitur pinch to zoom dan suntitle scroll, aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis I play store.

3. Opera Mini
Siapa yang tidak mengenali Brower tersebut? Browser dengan space yang cukup kecil dan sangat friendly pada setiap ponsel ini juga merupakan salah satu browser wajib yang harus anda miliki jika anda memang doyan browsing dengan bandwitch yang terbatas dan juga hemat pemakaian biaya data.

4. Dropbox
Dropbox sendiri merupakan tempat penyimpanan cloud anda seperti untuk menyimpan file, gambar, suara, video dan yang lainnya. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk transaksi file antara piranti android anda dengan piranti lain, tablet, ataupun PC. Dengan menggunakan dropbox anda dapat mengurangi space media penyimpanan dan memudahkan share file kepada anggota atau teman yang telah tergabung dalam folder tersebut.

5. Quick Office
Merupakan salah satu yang wajib dimiliki oleh anda yang sering menerima document atau file dalam bentuk ms. Office. Aplikasi ini akan mempermudah kinerja anda, karna lewat aplikasi ini anda tidak hanya dapat membuka document, tapi anda juga dapat mengedit atau bahkan membuat file baru.

Demikianlah 5 aplikasi penting untuk android yang dapat saya sajikan kali ini untuk anda, semoga apa yang telah saya berikan kali dapat berguna untuk anda semua.
advertisement
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Penting untuk Android"

Back To Top