Spesifikasi dan Harga Mito 8000 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 8000 Terbaru - Sebagai vendor ponsel lokal, Mito Mobile tergolong cukup agresif dalam penetrasi pasar. Terbukti dengan banyaknya varian produk berikut inovasi dan update perkembangan teknologi yang dilakukannya, menjadikannya tetap eksis bahkan mempunyai segmen pengguna setia yang selalu bertambah. Hampir semua jenis perangkat komunikasi, baik mulai dari jenis ponsel fitur hingga smartphone dan tablet dengan teknologi terbaru pun, Mito ada di sana. Salah satu diantara inovasinya adalah handphone Mito 8000. Ponsel ini cukup menarik karena telah dibekali teknologi layar sentuh berdimensi 3.5 inch, dengan keunggulan dukungan terhadap fitur aplikasi game mobile.

Layar dan Tampilan
Desain Mito 8000 mengusung tema layar sentuh berteknologi TFT Capacitive dengan dimensi 3,5 inci yang mampu menampilkan 262 ribu warna. Walaupun tidak dibekali sistem operasi apapun, namun antar muka Mito 8000 terbilang lebih menarik dan cukup menghadirkan kenyamanan dan keleluasaan bermain game, menonton video ataupun surfing di internet.

Memori dan Konektivitas
Mito 8000 bergerak di jaringan 2G Dualband GSM (900/1800 MHz) Dual GSM On yang mampu menjalankan 2 simcard GSM secara bersamaan. Hanya saja, belum support pada jaringan 3G sehingga koneksi internet hanya mampu berjalan pada jaringan EDGE/GPRS. Mito 8000 tidak mempunyai memori internal, namun tersedia slot micro SD untuk menambahkan memori eksternal hingga 4 GB.

Dengan Mito 8000 ini pengguna juga dapat menikmati akses jejaring sosial (Facebook, Twitter), chatting dan browsing menggunakan jalur WiFi. Untuk mendukung konektivitas transfer data tersedia fitur Bluetooth dan Infra red serta port micro USB.

Kamera dan Fitur lainnya
Mito 8000 dilengkapi dengan single kamera 3.0 Megapixel yang mempunyai hasil cukup jernih dan bagus untuk kamera sekelas kamera ponsel serta mampu merekam video pula. Fitur unggulan handphone ini adalah dukungan terhadap game yang dimiliki oleh Mito, karena Mito 8000 sudah dilengkapi dengan game original buatan Gameloft yakni The Wrath Blademan (game sejenis Angry Birds) serta Assassins Creed Brotherhood. Bahkan pengguna juga dimungkinkan untuk menambah lagi koleksi game dengan platform Java yang dimilikinya dengan cara download via internet.

Untuk fitur-fitur pendukung hiburan, Mito 8000 mempunyai radio FM, MP3 player serta video player. Berdasar situs resminya, Mito 8000 dibandrol dengan harga terjangkau, yaitu dengan harga Rp 799.000,- .

Kesimpulan
Mito 8000 tergolong handphone fitur dengan tampilan antar muka yang lebih menarik karena sudah mengandalkan teknologi layar sentuh. Perangkat ini mempunyai keunggulan sebagai “handphone game”, karena support untuk download aplikasi game berplatform Java. Sehingga, perangkat ini cukup sesuai bagi pengguna yang gemar bermain game mobile, dengan tidak begitu banyak fitur tambahan lainnya.


SPESIFIKASIMITO 8000
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkDualband GSM (900/1800 MHz) - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Touchscreen
Ukuran Layar 3.5 inci, High Contrast & Response
Data2G
EDGE, GPRS
WLAN, Wi-Fi 802.11 b/g/n
Infra Red
Bluetooth
Micro USB/Port v.2.0
Memori internal-
Memori externalMicro SD up to 4 GB
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang3 MP, video record
Kamera DepanTidak
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion 1100 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
WAP, Opera Mini, Java, NES Game Google search, Facebook, Twitter, detik.com, kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone

Harga Mito 8000 bulan Mei 2014 : Rp 385.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 8000 Terbaru"

Back To Top