Paket Internet Speedy Terbaru

advertisement

Paket Internet Speedy Terbaru - Siapa dewasa ini yang tidak tahu speedy? Paket internet speedy terbaru lagi – lagi membuat dominasi para provider local menjadi goyang. Eperti yang kita ketahui bersama bahwa anda akan merasakan akses internet unlimited dengan kecepatan yang asoy saat emnggunakan jaringan internet speedy jika di banding dengan menggunakan provider local yang lain. Yaps, karena speedy sendiri mempunyai ping (waktu resoon) yang lebih cepat ketimbang anda memakai paket internet pada provider lain baik itu GSM ataupun CDMA.

Untuk itu kali ini saya akan membahas mengenai apa saja pilihan paket internet speedy terbaru yang mungkin akan menjadi pilihan anda ataupun nantinya akan menjadi alternative untuk anda sekalian. Berikut merupakan daftar paket internet speedy terbaru yang mungkin akan menjadi referensi anda yaitu sebagai berikut.


Harga paket internet speedy unlimited
- Rp 95000, 30 hari, 512 Kbps, setelah 3 bulan menjadi Rp. 150000
- Rp 250000, 30 hari, 1 Mbps
- Rp 250000, 30 hari, 2 Mbps, setelah 3 bulan menjadi Rp. 485000
- Rp 485000, 30 hari, 3 Mbps, setelah 3 bulan menjadi Rp. 685000

Paket ini memang di khususkan tanpa kuota, dan memang unlimited, anda dapat memakai tanpa harus memikirkan berapa data yang telah di keluarkan. Untuk pemasangan anda cukup menelepon speedy di 147.

Speedy sendiri kini telah di perkaya juga dengan 3 pilihan yakni Speedy regular (biasa digunakan untuk rumahan), Speedy instan ( sama juga untuk level perumahan), Speedy Gold (untuk level industry).

Speedy Instan
Kecepatan: Downstream 512 kbps, Upstream 128 kbps
Harga: Rp 5000/hari
FUP: 300 MB/hari

Ket:
  • Free internet akses 1 (satu) bulan pertama sejak aktif pertama kali.
  • Free konten UseeTV.com 3 (tiga) bulan pertama, setelah itu UseeTV hanya akan dapat diakses setelah pelanggan melakukan payment akses internetnya.
  • Paket Speedy Instan akan dideliver menyesuaikan dengan kualifikasi jaringan pelanggan.
Demikianlah beberapa informasi harga paket internet speedy terbaru yang dapat saya sampaikan untuk anda. Untuk registrasi dan pemasangan lebih lanjut anda dapat menelepon ke 147 ataupun dating ke plasatelkom terdekat. Semoga apa yang saya samapaikan kali ini dapat berguna bagi anda semua.(Jangan Lupa : Paket Internet As)
advertisement
Tag : News
0 Komentar untuk "Paket Internet Speedy Terbaru"

Back To Top