Paket Internet Mentari Terbaru

advertisement

Paket Internet Mentari Terbaru - Mentari merupakan salah satu bagian dari Indosat. Bersama dengan Im3, provider mentari menjadi duet yang menakutkan untuk para kompetitor lainnya. Mentari pun senantiasa berbenah dari soal tarif telepon dan sms, bahkan paket internet mentari terbaru juga tak luput dari perubahan yang lebih baik. Dengan dukungan dan nama besar dari indosat, nampaknya akan mudah saja bagi mentari untuk terus berkembang dan menambah jumlah penggemar mereka di tanah air ini.

Untuk itu kali ini saya akan sedikit memberikan informasi untuk anda semua mengenai paket internet Mentari terbaru. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai provider yang identic dengan warna kuning ini, silahkan anda cek mengenai postingan di bawah yang akan segera saya jabarkan. 



1. Paket Super Internet
Seperti yang kita ketahui pada umumnya, mentari merupakan salah satu bagian dari indosat, maka sebenarnya anda juga dapat menggunakan paket dari indosat dengan perdana mentari sesuai dengan peraturan yang berlaku, namun kali ini saya akan memberikan yang khusus tentang perdana mentari saja

Bulanan : Rp. 25000, Kuota 6 GB (500MB + 5.4 GB Bonus pukul 01.00 – 09.00).

Ket: untuk mengaktifkan paket in cukup mudah, anda Cuma harus mengetik *123*200 atau sms KUOTA 25k kirim ke 123

2. Paket Smartphone Mentari
Paket ini cocok bagi anda yang memang beraktivitas sehari – hari dengan menggunakan smartphone baik itu android, blackberry, ataupun i-phone.
a. Harian : Rp. 5000, kuota 15 MB, masa aktif 1 hari, Super wifi & gratis Whatsapp 7 hari
b. Bulanan : Rp. 49000, kuota 750 MB, masa aktif 30 hari, Super Wifi & Gratis whatsapp 6 bulan
c. Bulanan : Rp. 99000, kuota 3 GB, masa aktif 30 hari, Super Wifi & Gratis whatsapp 15 bulan

Ket: cara aktivasi tekan *123*2*2#

Demikianlah beberapa paket internet mentari terbaru yang telah saya sampaikan di atas, dengan kebanyakan fitur paket yang tak beda jauh dengan paket internet indosat maka seharunya paket internet ini butuh sosialisasi lebih. Berikut merupakan apa yang telah di jalankan, selamat mencoba.
advertisement
Tag : News
0 Komentar untuk "Paket Internet Mentari Terbaru"

Back To Top