Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson T715 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson T715 Terbaru - Sony Ericsson kembali meluncurkan ponsel dengan desain slide, hanya saja kali ini bukan keypad QWERTY yang digunakan, melainkan keypad alfanumerik seperti kebanyakan ponsel keluaran lama. Ponsel tersebut adalah Sony Ericsson T715. Dilihat sekilas, ponsel Sony Ericsson T715 ini seperti memiliki layar sentuh, padahal semua pengoperasian dilakukan dengan tombol navigasi yang berada di bawah layar. Mampukah ponsel ini meraih hati konsumennya? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Dilihat dari desain, ponsel ini menampilkan desain ponsel slide yang cukup anggun dan indah. Dimensi dari ponsel ini adalah 91.5x48x15 mm serta beratnya 96 gram. Bentuknya yang mungil dan ringan membuat ponsel ini cukup nyaman digenggam dan mudah dibawa. Selain itu karena bentuknya tersebut serta warnanya, membuat ponsel ini lebih cocok digunakan untuk kaum perempuan. Di bawah layar, terdapat tombol navigasi 4 arah, yang di tengahnya merupakan tombol untuk memilih alias OK. 

Di sekeliling tombol navigasi tersebut ada 2 softkey berwarna hitam, dan tombol call serta tombol disconnect. Ukuran tombol call dan disconnect yang cukup kecil cukup membuat repot penggunanya apalagi yang belum terbiasa karena sering menimbulkan kesalahan tekan. Untuk keypad alfanumeriknya sendiri, yang bisa Anda temukan saat silde-nya dibuka, tidak terdapat masalah, karena memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan softkey atau tombol call dan disconnect-nya. Selain itu keypadnya juga cukup empuk dan nyaman digunakan. Ketika Anda memasukkan kembali slide-nya, maka otomatis keypadnya akan terkunci.

Layar dan Tampilan
Ponsel Sony Ericsson T715 ini menggunakan layar LCD TFT berukuran 2.2 inci dengan resolusi 320x240 piksel dan kedalaman  warna 256 ribu warna. Untuk ukuran ponsel lama, layar tersebut sudah tergolong jernih dan cerah. Untuk tampilan menunya, ponsel ini menggunakan tampilan dengan susunan grid 3x4. Sementara untuk Home Screen-nya, Anda bisa melihat aplikasi Facebook atau Twitter yang sedan aktif.

Kamera
Ponsel Sony Ericsson T715 ini dilengkapi dengan kamera 3.2MP yang tidak disertai dengan fitur auto focus, namun memiliki LED flash. Kamera ponsel ini memiliki pangaturan yang cukup lengkap seperti Shoot mode, night mode, pilihan resolusi, efek, white balance, self-timer, serta pengaturan lainnya. Hasil foto yang dihasilkan kamera ponsel ini secara keseluruhan sudah termasuk bagus serta gambarnya bersih. Selain itu, foto yang Anda ambil menggunakan kamera ini bisa langsung Anda unggah ke situs Facebook atau Twitter.

Baterai
Ponsel ini menggunakan baterai Li-Polymer berkapasitas 950 mAh, yang diklaim memiliki waktu siaga selama 400 jam dan waktu bicara selama 10 jam untuk jaringan 2G. Sementara untuk jaringan 3G, waktu siaganya adalah 250 jam dan waktu bicaranya adalah 4 jam.

Kesimpulan
Ponsel dengan desain menarik ini layak untuk Anda jajal kemampuannya. Selain karena harganya yang tergolong murah, ponsel ini menawarkan banyak fitur terutama fitur yang mendukung situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Namun kekurangan dari ponsel ini adalah belum tersedianya Wi-Fi serta microSD dan kabel data yang dijual terpisah.


SPESIFIKASISony Ericsson T715
Ukuran(L x W x H)mm91.5 x 48 x 14.9 mm
Berat96 g
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 2100 HSDPA 850 / 1900 / 2100 - T715a
Tipe LayarTFT, 16M colors
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.2 inches
Data3G
EDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal90 MB
Memori external-
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3.15 MP, 2048x1536 pixels Geo-tagging (cell-ID)
Kamera DepanTIDAK
Sisten OperasiTIDAK
CPUTIDAK
Jenis BateraiStandard battery, Li-Po 950 mAh (BST-33)
Waktu SiagaUp to 400 h (2G) / Up to 350 h (3G)
Waktu BicaraUp to 10 h (2G) / Up to 4 h (3G)
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player

Harga Sony Ericsson T715 Bulan January 2014 : Rp 600.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Sony
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson T715 Terbaru"

Back To Top