Spesifikasi dan Harga Samsung E1195 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Samsung E1195 Terbaru - Desain Stylish dengan Fitur Embossed ( hiasan timbul ) dan fitur dukungan yang memudahkan dalam penggunaan . mungkin ini adalah terobosan baru samsung guna meningkatkan persaingan pasar. dengan fitur Hyper Skin CMF yang menampilkan pola emboss (timbul) pada bagian depan dan belakang, menjadikan Samsung E1195 menjadi ponsel yang stylish. Terasa nyaman ditangan, dan lebih semakin mudah menggenggam ponsel ini jika anda sedang dalam berbicara atau mengetik pesan. Kenyamanan ergonomis memenuhi desain yang stylish!

Samsung E1195 dilengkapi dengan fitur user-friendly, yang lebih menyamankan anda dalam penggunaan ponsel ini. Buku kontak dengan kapasitas hingga 1000 entri, kapasitas penyimpanan SMS hingga 500 buah dan  bahkan dapat mengirim pesan ke 20 kontak yang berbeda sekaligus. Dan jangan khawatir jika Samsung E1195 ini hilang, karena Mobile Tracker akan memberi tahu anda saat kartu SIM ini ditukar.

Disain
Samsung E1195 hadir dengan desain clamshell ( lipat ). Casing yang bertekstur kasar pada bagian depan dan belakang ponsel menjadi nyaman saat di tangan. Tekstur seperti ini dapat menghindari licin saat memegangnya. Ketika tertutup, ia tampak begitu kecil, tapi saat terbuka, panjang ukuran ponsel ini meningkat hingga dua kali lipat.

Samsung bisa menempatkan layar yang lebih besar, mengingat ruang sekitar layar masih banyak tersisa. Samsung E1195 mempunya dimensi sebesar 88 x 44 x 18,9 mm dan berat 71.2 g. Pengguna terpaksa harus puas dengan layar CSTN berukuran kurang dari 2 inci yaitu berukuran 1.43 inchi dengan kedalaman 65 ribu warna dan resolusi 128 x 128. Kurang mengesankan memang, tapi setidaknya kita dapat menyesuaikan kecerahan layar dan lampu belakang. Port proprietary terletak di tepi kanan bagian ponsel, digunakan untuk charging dan handsfree.

Fitur
Tidak banyak yang ditawarkan Samsung E1195. tidak mempunyai kamera dan juga audio player. hanya terdapat radio FM dan itu juga membutuhkan earphone sebagai antena eksternal. 
Ada beberapa fitur lain seperti permainan puzzle gameplay serupa Luxor Quest dengan Zuma. Pengguna juga diberi kemampuan untuk membuat panggilan palsu untuk berpura-pura menerima telepon, untuk menyelamatkan diri dari situasi yang kurang mengenakan. Panggilan palsu dapat diatur dari 5 detik sampai 5 menit.

Performa
Dengan harga ponsel yang relatif rendah, otomatis samsung menyesuaikannya dengan melepas banyak fitur dari Samsung E1195 ini. Tapi nampaknya tidak menjadi masalah yang besar, karena cara kerja Samsung E1195 ini cukup baik. tapi jelas, tidak adanya audio player menjadi pertimbangan lagi bagi pembeli .
Baterai yang digunakan adalah power Lithium Ion 800 mAh. Berkat fitur yang lebih sedikit, hanya mempunyai sedikit daya dalam baterai tidak menjadi masalah. Ponsel ini kabarnya mampu bertahan dalam waktu 3 hari dalam keadaan stand by atau siaga dan 5 jam waktu bicara.


SPESIFIKASISamsung E1195
Ukuran(L x W x H)mm3.46 x 1.73 x 0.74 (88 x 44 x 18.9 mm)
Berat(kg)71g
NetworkGSM 900 / 1900
Tipe LayarCSTN, 65k warna
Ukuran Layar 1.43 inches
Data3G
WLAN
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal8 MB
Memori external-
AudioVibration; MP3 ringtones
Kamera Belakang-
Kamera Depan-
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis BateraiLi ion Battery 800 mAH
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS

Harga Samsung E1195 bulan Januari 2014 : Rp 325.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Samsung
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung E1195 Terbaru"

Back To Top