Spesifikasi dan Harga Samsung Chat 322 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Samsung Chat 322 Terbaru - Samsung membuat banyak perangkat high end, mulai dari Galaxy S / SL seri Samsung, keluarga Galaxy Tab dan Galaxy SII superphone. Maka dari itu Samsung memutuskan untuk membuat Ponsel kelas high-end mereka tetapi dalam kisaran harga yang terjangkau, Dan Samsung Chat 322 ini adalah salah satunya. dengan garis Krom di sekeliling body membuatnya tampak mewah dan trackpad optik adalah inklusi yang baik. Bagian belakang ponsel terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S. berbahan plastik glossy, tentu kotoran sepreti debu bahkan sidik jari anda akan mudah menempel, maka dari itu mungkin anda harus sering-sering membersihkannya.

Pada bagian kiri ponsel terdapat tombol pengatur suara yang posisinya sangat tepat, sehingga anda dapat menekan tombol pengaturan volume ini tanpa melihatnya. pada bagian kanan ponsel, seperti biasa terdapat tombol screen lock untuk mengunci layar ponsel. dan di bagian tengah, tepatnya dibawah layar terdapat optikal trackpad, optikal trackpad ini dapat bekerja dengan apa yang diharapkan. dan di sekitar trackpad ini terdapat 4 tombol shortcut serta tombol call dan end pada bagian kiri dan kanan.

Sistem Operasi pada Samsung Chat berbasis java. Sederet widget ikon tersedia untuk mempermudah berbagai fungsi di ponsel ini termasuk untuk jejaring sosial. Facebook, Twitter, MSN Messenger dan Yahoo Messenger semua dapat diakses langsung dari homescreen yang membuatnya mudah untuk tetap berhubungan dengan teman-teman Anda. Samsung Chat 332 ini menjadi pilihan tepat bagi anda yang menginginkan ponsel dengan banyak fitur multimedia dan konektivitas.

Samsung Chat 332 dapat bekerja dengan 2 kartu SIM. karena terdapat dual SIM Card yang berada di bawah baterai ponsel ini. anda juga dapat menggunakan  WiFi onboard sebagai koneksi alternatif. Pilihan konektivitas termasuk GPRS dan EDGE. Akan dianjurkan untuk menginstal Opera Mini untuk menikmati pengalaman browsing yang lebih baik.

Samsung Chat 332 ini dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi yang dibundel dan juga memungkinkan untuk menginstal aplikasi berbasis java. Sebuah slot kartu memori hadir untuk memutar koleksi musik Anda. Media player mendukung file mp3 audio dan H.264 Video. tetapi untuk menikmati video dengan layar yang kecil ini tidak mendukung sama sekali.

Samsung Chat 332 dilengkapi dengan kamera 1.3 Mega Pixel yang dapat mengambil gambar di atas rata-rata pada saat dibawah sinar matahari yang cerah. kualitas Baterai agak mengecewakan meskipun tertulis dapat bertahan selama 11 jam waktu bicara, kami tidak bisa mendapatkan lebih dari 3-4 jam selama pengujian kami.

Kesimpulan
Samsung Chat 332 sangat dianjurkan untuk semua orang yang mencari handset dual SIM tanpa embel-embel dengan penampilan yang di atas rata-rata. Samsung Chat ini memberikan apa yang dijanjikan dan mahir dalam menangani dasar-dasar jaringan sosial.

SPESIFIKASISamsung Chat 322
Ukuran(L x W x H)mm109.5 x 60 x 12.3 mm
Berat(kg)95 g
Network2G, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 2G, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 2
Tipe LayarTFT, 256K colors
Ukuran Layar 220 x 176 pixels, 2.2 inches - Optical trackpad - QWERTY keyboard
DataEDGE
GPRS
USB/Port
Memori internal54 MB
Memori external-
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang1.3 MP, 1280 x 960 pixels
Kamera Depan-
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion
Waktu SiagaUp to 500 h
Waktu BicaraUp to 11 h
FiturAudio Record
Video Player
MP3 Player
Multiple SIM

Harga Samsung Chat 322 bulan Januari : Rp 400.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Samsung
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Chat 322 Terbaru"

Back To Top