Spesifikasi dan Harga BlackBerry Style 9670 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Style 9670 Terbaru - Jika ponsel BlackBerry biasanya identik dengan keypad QWERTY dan desain candy bar, maka ponsel yang satu ini justru memiliki desain fold alias ponsel lipat. Nama ponsel itu adalah BlackBerry Style 9670. Apa saja keunggulan dari ponsel berdesain unik dari BlackBerry ini? Berikut spesifikasi dan pembahasannya.

Desain
Seperti telah disebutkan sebelumnya, ponsel ini mengusung desain fold, yang sangat jarang ditemui pada ponsel-ponsel buatan BlackBerry. Dimensi dari ponsel ini adalah 96x60x18,5 mm dan beratnya 131 gram. Ukurannya yang mungil dan bobotnya yang ringan membuat ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dimasukkan ke dalam kantong baju atau celana serta dibawa kemana-mana. Meskipun mengusung desain fold, namun ponsel BlackBerry Style 9670 ini tidak meninggalkan khasnya sebagai ponsel BlackBerry, yaitu masih tetap menggunakan keypad QWERTY. Ponsel ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu warna hitam, putih dan ungu.

Layar dan Tampilan
Ponsel ini memiliki dua layar, yaitu layar luar dan satu lagi layar di dalam ketika fold-nya dibuka. Layar luarnya berukuran 2 inci dengan resolusi QVGA atau 320x240 piksel. Sementara untuk layar dalamnya berupa layar TFT berukuran 2.7 inci dengan resolusi 400x360. Meski berukuran dan memiliki resolusi kecil, layar tersebut sudah tergolong tajam dan nyaman dilihat.

Untuk tampilan, ponsel BlackBerry Style 9670 ini sudah menggunakan tampilan antar-muka dari sistem operasi BlackBerry 6.0. Banyak perubahan yang diberikan pada sistem operasi ini, di antaranya adalah tampilan browser yang kini memiliki multiple tabs, serta fitur Universal Search, yang berguna untuk mencari aplikasi, email, sms atau file apapun menjadi lebih mudah.

Kamera
Ponsel BlackBerry Style 9670 ini dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni, yaitu kamera berkapasitas 5MP, dan dilengkapi juga dengan fitur auto focus dan LED flash. Dengan hadirnya dua fitur tersebut dan kapasitas megapiksel yang mendukung, maka hasil fotonya jelas tidak mengecewakan, baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Sementara untuk perekaman videonya, hasilnya juga tergolong baik dan mulus.

Baterai
Ponsel BlackBerry Style 9670 ini disokong oleh baterai berkapasitas 1150 mAh, yang mampu bertahan selama 260 jam untuk waktu siaga, dan lebih dari 4 jam untuk waktu bicaranya.

Kesimpulan
Sebagai ponsel BlackBerry yang memiliki desain unik, spesifikasinya juga tidak boleh dianggap remeh. Kekurangan yang terdapat pada ponsel ini adalah browsernya yang apabila membuka tab lebih dari 3, maka ponsel akan berat dan akhirnya error. Selain itu, ponsel ini juga hanya mendukung jaringan CDMA saja, yang terkenal sinyalnya cukup bagus untuk di daerah perkotaan, namun buruk sinyalnya di daerah pedesaan atau pinggiran. Namun jika Anda merupakan penggemar ponsel flip, maka ponsel ini cocok untuk Anda.


SPESIFIKASIBlackberry Style 9670
Ukuran(L x W x H)mm96 x 60 x 18.5 mm
Berat131 g
Network2G CDMA 800 / 1900 3G CDMA2000 1xEV-DO
Tipe LayarTFT, 65K colors
Ukuran Layar 360 x 400 pixels - QWERTY keyboard - External QVGA display - Touch-sensitive optical trackpad
Data3G
WLAN
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal512 MB
Memori external-
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash - Ge
Kamera DepanTIDAK
Sisten OperasiBlackBerry OS 6.0
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1150 mAh
Waktu SiagaUp to 264 h
Waktu BicaraUp to 4 h 30 min
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS

Harga BlackBerry Style 9670 Bulan Januari 2014: Rp. 1.100.000.-
Update : Daftar Harga Hp Blackberry Terbaru

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi semua pembaca.
advertisement
Tag : Blackberry
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga BlackBerry Style 9670 Terbaru"

Back To Top