Spesifikasi dan Harga LG GW525 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga LG GW525 Terbaru - LG GW 525 merupakan ponsel keluaran dari LG dengan type full touch screen yang dipadukan dengan slide keyboard. Dengan tombol full QWERTYnya, pengguna bisa mengetik dengan lebih cepat dan lebih nyaman jika menggunakan ponsel ini. Untuk lebih mengetahui lebih dalam tentang spesifikasi handphone ini, silahkan anda nikmati beberapa informasi tentang LG GW525 yang akan saya berikan di bawah ini

Desain
Dengan material body yang terbuat dari cover plastic dan dipadukan dengan karet sesat ini, membuat tampilan dari LG GW515 menjadi menarik dan cantik. Dengan dominasi warna hitam di poles dengan sentuhan merah pada keyboardnya, membuat ponsel ini terlihat mahal di kelasnya. Ponsel ini sendiri berdimensi 106.5 x 53 x 15.9 mm dan berbobot seberat 125.5 gram.

Layar & Tampilan
Dengan dibekali layar TFT resistif dan layar sebesar  2.8 inch serta resolusi maksimal layar yang mencapai 240 x 400 piksel, rasanya cukup lumayan untuk ponsel yang memiliki fitur touchscreen dan keyboard QWERTY sekaligus ini. Dengan kedalaman warna mencapai 256 k, nyatanya handphone ini pun sudah di perkaya dengan fitur video call. Walaupun dengan kamera depan yang apa adanya namun rasanya sudah lebih dari cukup untuk segi tampilan ataupun output gambar yang ditampilkan oleh ponsel ini.

Storage dan konektivitas
LG memberikan media penyimpanan internal sebesar 40 MB untuk ponsel ini, namun anda dapat menambahkan media penyimpanan eksternal yang telah disediakan dengan format micro sd dengan kapasitas mencapai 16 GB. LG GW 525 sejati sudah mendukung konektivitas data jaringan 3G, jadi anda tidak perlu khawatir saat berselancar di dunia maya dengan menggunakan ponsel. Sayangnya, ponsel ii tidak diperkaya oleh fitur Wi-fi hotspot. Untuk urusan pertukaran data secara online, LG membekali ponsel ini dengan Bluetooth v2.1 with A2DP dan port USB.

Kamera dan Video
LG GW525 dibekali dengan kamera utama sebesar 3.15 megapixel ditambah dengan kamera untuk video call walau hanya setara VGA. Dengan resolusi maksimal kamera utama sebesar 2048 x 1536 pixel, rasanya sudah cukup baik bagi anda yang memang hoby berfoto dengan kamera handphone. Perekam  video juga tersedia dalam ponsel ini dengan hasil yang lumayan untuk anda nikmati.

Kesimpulan
Dengan desain perpaduan antara touchscreen dan keypad QWERTY membuat LG GW525 cocok bagi anda yang gemar menjelajah di dunia maya seperti facebook ataupun chating. Kekurangan ponsel ini juga belum dilengkapinya fitur auto focus pada kamera serta flash LED. Walaupun belum memiliki OS, nyatanya ponsel ini layak untuk dijadikan pilihan anda dalam memilih ponsel. Semoga informasi yang saya berikan kali ini dapat berguna bagi anda untuk menentukan pilihan yang akan anda ambil di masa yang akan datang.



SPESIFIKASILG GW525
Ukuran(L x W x H)mm106.5 x 53 x 15.9 mm
Berat(kg)0,125 kg
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 1900"
Tipe LayarTFT touchscreen, 256K colors
Keyboard QWERTY Slide out
Ukuran Layar 240 x 400 pixels, 2.8 inches
Data3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal40 MB
memori externalup to 16GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3.15 mp
Kamera DepanNO
Sisten OperasiNO
CPUNO
Jenis BateraiLi-Ion 950 mAh battery
Waktu Siaga570 jam
Waktu Bicara5 jam 30menit
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
Java
Multi touch input

Harga LG GW525 bulan Desember 2013 : Rp 600.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : LG
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga LG GW525 Terbaru"

Back To Top