Spesifikasi dan Harga LG C320i Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga LG C320i Terbaru - LG C320i adalah ponsel garapan dari LG yang di desain khusus bagi para pengguna mereka dari kalangan kaum hawa. Dengan spesifikasi yang menarik desainnya yang unik serta pilihan warna cerah putih mutiara yang bernuansa sangat feminism. Untuk lebih mengetahui lebih jeli tentang spesifikasi ponsel ini, kali ini saya akan membahasnya untuk anda para pencinta gadget melalui penjabaran yang akan saya sajikan di bawah ini.

Desain
LG C320i di desain dengan type keypad QWERTY slide out ke bawah, tampilan dari ponsel ini begitu minimalis dan elegan. Dengan perpaduan warna putih mutiara serta varian warna pink, membuat ponsel ini memang cocok bagi perempuan. Ponsel ini berdimensi 91 x 63 x 15.9 mm dan bobotnya seberat 115 gram. Di bagian depan layarnya terdapat logo khas LG yang terdapat di dalam bingkai hitam. Di bagian slide atas kita dapat melihat beberapa tombol multitasking, shorchut, dial on, dial off, back dan tombol navigasi berada di bagian slide sebelah atas.

Layar & Tampilan
Dengan beresolusi layar sebesar 320 x 240 piksel, dibekali dengan layar TFT dengan kedalaman warna yang mencapai 256K, membuat tampilan dari ponsel ini cukup jelas meskipun tidak terlalu tajam. Tampilan dari slide out keypad pun terlihat serasi dengan warna dari layar yang telah didesain. Menarik dan nyaman untuk dilihat.

Storage dan konektivitas
Dengan kapasitas memory internal sebesar 60 MB, Lg juga menambahkan slot micro SD support sampai 32 GB bagi anda yang ingin menambahkan penyimpanan memory eksternal. Dengan kekuatan koneksi 3G HSDPA, jadi anda tidak perlu khawatir tentang kecepatan data saat anda menjelajah dunia maya, dengan tambahan fitur wifi juga akan semakin menambah kenyamanan anda saat berselancar di dunia maya. Untuk transaksi data secara offline, LG menanamkan fitur Bluetooth dan fitur port USB pada ponsel ini.

Kamera dan video
Dengan kamera utama sebesar 2 MP, rasanya cukup untuk mengabadikan foto anda bersama orang – orang tersayang menggunakan ponsel ini. Dengan fitur perekam video dengan kelas MPEG rasanya ponsel ini sudah dapat mencakup fitur – fitur utama yang selalu anda gunakan untuk kegiatan sehari – hari.

Kesimpulan
LG rupanya tidak melupakan para penggemar setianya dari kaum hawa. Dengan desain yang feminism, fitur yang lumayan lengkap dan harganya yang bersahabat, membuat handphone ini layak anda para kaum hawa untuk memilikinya. Cocok bagi anda yang suka berfoto ria ataupun yang berjiwa simple dan feminism.



SPESIFIKASILG C320i
Ukuran(L x W x H)mm91 x 63 x 16.4 mm (3.58 x 2.48 x 0.65 in)
Berat(kg)0,106 kg
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 2100
Tipe LayarTFT , 256K colors
KeyboardQWERTY
Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 2.4 inches
Data3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal60 MB
memori externalup to 32 GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2 mp
Kamera DepanNO
Sisten OperasiNO
CPUNO
Jenis BateraiLi-Ion 900 mAh battery
Waktu Siaga300 jam
Waktu Bicara3 jam 20 menit
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
Java
Multi touch input

Harga LG C320i bulan Desember 2013 : Rp 500.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : LG
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga LG C320i Terbaru"

Back To Top