Spesifikasi dan Harga Lenovo P770 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Lenovo P770 Terbaru - Di Indonesia, brand Lenovo cukup menjadi jaminan kualitas produk terutama smartphone androidnya. Dengan berbagai varian produknya, memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menentukan pilihan, perangkat android mana yang sesuai dengan selera dan budget yang ada. Salah satunya adalah Lenovo P770, smartphone android di kelas middle-low ini layak anda jadikan pertimbangan. Dengan spesifikasi yang dibawanya, baik teknologi layar IPS LCD 4.5 inch, Dual SIM dan didukung prosesor dual core menjadikannya cukup ringan untuk mengoperasikan Android JellyBean. Kelebihan utama yang jadi unggulannya adalah tersematnya baterai yang sanggup bertahan hingga berhari-hari. Untuk mengetahui spesifikasi Lenovo P770 selengkapnya, dapat anda simak dalam ulasan berikut ini.

Desain dan Tampilan
Lenovo P770 hadir dalam dimensi 133 x 67 x 11.9 mm dan berat 161 gram, cukup nyaman digunakan dalam balutan bodi berbahan plastic yang ringan. Layar 4.5 inch berteknologi IPS LCD kapasitif multi touchscreen beresolusi 540 x 960 pixels dengan kerapatan gambar hingga 245 ppi serta kedalaman hingga 16 juta warna, menghasilkan gambar yang nampak begitu jernih dan nyata.

Sebagai smartphone android, hampir semua akses menu dilakukan dengan sentuhan pada layar. Meskipun demikian Lennovo P770 tetap menghadirkan softkey untuk pintasan wizard, menu dan back pada sisi bawah layar. Tombol konvensional hanya digunakan pada tombol power di sisi atas dan tombol pengatur volume berada di sisi samping kanan. Di bagian belakang tertanam kamera utama yang didampingi LED flash. Tampilan secara keseluruhan Lenovo P770 terbilang sama dengan smartphone android di kelasnya.

Memori dan Konektivitas
Penunjang kinerja smartphone Lenovo P770 berupa prosesor MTK 6577T, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 ditambah RAM 1 GB, cukup ringan dalam mengakses aplikasi pada OS Android v4.1 Jelly Bean. Pengolah grafis PowerVR SGX531 plus sensors: Accelerometer dan proximity cukup dapat menyajikan gambar yang jernih. Apalagi kapasitas memori 4 GB yang dapat diekspansi dengan memori eksternal micro SD hingga 32 GB menjadikannya cukup lega dalam menampung aplikasi maupun penyimpanan file multimedia. Performa Lenovo P770 dapat lebih lama dinikmati karena unit power supply yang diusungnya terbilang besar, yaitu baterai Lithium ion berkapasitas 3500 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 3 hari.

Lenovo P770 juga cukup tepat bagi pengguna multi operator seluler, karena smartphone ini fitur dual simcard ON. Bergerak pada jaringan Quad band GSM 2G dan dual band 3G, menjadikan smartphone Lenovo P770 ini mampu terkoneksi pada internet di jalur cepat HSDPA. Dilengkapi pula dengan fitur WLAN sebagai penangkap dan pemancar sinyal Wi-Fi plus Bluetooth dan port microUSB untuk kebutuhan transfer file ke perangkat lain. Bahkan pada paketnya sudah disediakan kabel USB OTG yang dapat menjadikan smartphone berfungsi jadi powerbank ataupun langsung terkoneksi pada flashdisk. Cukup menarik bukan?

Kamera dan Multimedia
Fungsi multimedia Lenovo P770 didukung dengan kamera primer 5 MP beresolusi 2592 х 1944 pixels plus LED flash dan fitur auto focus, Geo-tagging serta support untuk merekam video. Support juga untuk video call, karena sudah tertanam kamera sekunder VGA pada bagian atas layar. Didukung pula dengan fitur media player seperti pemutar file video dan musik serta radio FM built-in, dapat menjadi fasilitas entertainment bagi aktivitas mobile anda. Fitur pendukung lainnya seperti A-GPS, Java MIDP emulator, document viewer, berikut tautan pada search engine, social media dan instant messenger seolah menjadi pelengkap yang wajib ada di smartphone buatan Lenovo.

Kesimpulan
Lenovo P770 layak anda pertimbangkan untuk menjadi smartphone android andalan. Dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya, seperti prosesor dual core 1.2 MHz plus RAM 1 GB dan memori internal 4GB, cukup handal untuk menjalankan multi tasking pada Android Jelly Bean. Apalagi melihat baterai berkapasitas besar yang diusungnya, membuat anda dapat membawanya ke mana saja tanpa khawatir kehabisan daya. Ditambah layar 4,5 inch, kamera 5 MP berikut fitur-fitur unggulan Lenovo lainnya seperti dual simcard ON berikut sederet fitur multimedianya turut menambah nilai smartphone ini. Dan tentu saja, spesifikasi tersebut cukup layak bila melihat harganya bila dibanding smartphone merk lain di kelasnya.


SPESIFIKASILenovo P770
Ukuran (L x W x H) mm133 x 67 x 11.9 mm
Berat(kg)161 gram
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 MHz - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100 MHz
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, Multitouch
Ukuran Layar  4.5 inches, 540 x 960 pixels, (~245 ppi pixel density), 16M colors
Data2G
3G: HSDPA, HSUPA
EDGE
GPRS
HTML
WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR
USB/Port, v2.0 microUSB
Memori internal4 GB storage, 1 GB RAM
Memori externalMicro SD Card up to 32 GB
AudioVibration, Polyphonic (MP3, WAV) Ringtones
Kamera Belakang5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, Video Record 
Kamera DepanVGA
Sistem OperasiAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUMTK 6577T, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9
GPUPowerVR SGX531 Sensors: Accelerometer, proximity
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 3500 mAh
Waktu SiagaUp to 644 h
Waktu BicaraUp to 29 h
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
A-GPS,Java MIDP emulator, Radio FM, - SNS integration - Organizer - Image/video editor - Document viewer - Google Search, Maps, Gmail, YouTube,

Harga Lenovo Lenovo P770 bulan Juni 2014 : Rp 1.900.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Lenovo
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lenovo P770 Terbaru"

Back To Top