Tips Memperkuat Signal WiFi pada Smartphone dengan Aplikasi Android

advertisement

Tips Memperkuat Signal WiFi pada Smartphone dengan Aplikasi Android - Wifi merupakan salah satu fitur yang di berikan Sistem Operasi android pada setiap ponselnya. Fitur ini memungkinkan kita untuk dapat menikmati internet dengan menggunakan hotspot secara gratis pada tempat yang memiliki jaringan wireless. Namun adakalanya saat anda menggunakan hotspot ini anda harus berada sedekat mungkin dari sumber wireless tersebut, atau terkadang signal wifi yang kita terima tidak stabil sehingga mengganggu performa smartphone saat menggunakan fitur ini untuk berselancar di dunia maya.

Untuk itu kali ini saya akan berbagi tips bagaimana untuk anda memperkuat signal wifi dengan beberapa bantuan aplikasi yang sudah anda dapat download pada play store secara gratis, karena kami pada waktu yang lalu telah memberikan arahan menjadikan ponsel android sebagai wifi hotspot. Selanjutnya silahkan anda simak tulisan yang akan saya sajikan di bawah ini.

Tips Memperkuat Signal WiFi pada Smartphone dengan Aplikasi Android
1. Network Signal Speed Booster
Aplikasi ini bekerja dengan mendorong smartphone anda untuk mendapatkan signal jaringan yang lebih baik untuk melancarkan akses anda saat menelepon ataupun mengirim pesan singkat. Aplikasi ini juga akan mendorong signal wifi anda saat anda tengah menikmati hotspot yang tersedia secara gratis.

2. Network Booster Free
Aplikasi ini akan mengirimkan signal kepada jaringan yang lebih baik untuk anda. Aplikasi ini akan menghubungkan anda dengan jaringan terbaik pada menara BTS ataupun sumber jaringan yang ada disekitar anda.

3. WiFi Booster Easy Connect
Aplikasi ini sangat cocok dengan anda yang hoby menggunakan wafi hotspot di kantor ataupun tempat public lainnya namun dengan space yang terbilang kecil. Selain mempercepat kinerja signal wifi nyatanya aplikasi ini juga tidak akan memakan banyak ruang pada storage anda.

4. Open Signal Maps
Salah satu aplikasi penguat Signal WiFi terbaik. Aplikasi ini akan menunjukan dimana arah, peta , dan radar mengenai letak BTS terdekat disekitar anda. Dengan berjalan mengikuti letak BTS yang ditunjukan aplikasi ini jadi anda tidak perlu pusing bergerak tanpa arah untuk mencari signal WiFi. Aplikasi ini juga akan memberitahu anda lokasi terbaik untuk mendapatkan signal WiFi disekitar anda.

5. Network Signal Info
Merupakan salah satu aplikasi signal WiFi dengan andikator 14 bar! Dengan indicator sebanyak itu, anda pasti akan dapat menentukan di posisi mana anda akan mendapatkan Signal WiFi yang terbaik. Aplikasi ini juga akan mendeteksi keberadaan signal WiFi secara lebih detail.

Demikianlah beberapa aplikasi Signal WiFi yang dapat memperkuat kemampuan fitur WiFi anda. Pilihlah aplikasi yang menurut anda akan bekerja paling maksimal pada smartphone android anda masing – masing. Karena setiap aplikasi memiliki kemampuan yang berbeda – beda antar lainnya. Semoga apa yang saya sajikan kali ini dapat berguna bagi anda semua, selamat mencoba.
advertisement
0 Komentar untuk "Tips Memperkuat Signal WiFi pada Smartphone dengan Aplikasi Android"

Back To Top