Spesifikasi dan Harga HTC Desire HD Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga HTC Desire HD Terbaru - HTC Desire HD merupakan salah satu smartphone buatan dari HTC. Ponsel pintar yang dirilis HTC pada tahun 2010 silam ini merupakan salah satu ponsel pintar tercanggih di zamannya. Dengan fitur dan media penyimpanan yang cukup komplit, tampilan yang di berikan HTC Desire HD ini juga cukup elegan. Seperti apa sih spesifikasi lengkap dari HTC Desire HD ini? Untuk itu kali ini kami akan memberikan informasi mengenai HTC Desire HD pada tulisan di bawah ini.

Desain dan Tampilan
Seperti biasa, HTC memberikan warna hitam sebagai warna dominan pada smartphonenya kali ini. Sebagai ponsel pintar tercanggih di era-nya, HTC memberikan layar sebesar 4.3 inch pada Desire HD ini. Sangat leluasa untuk anda saat jemari anda beraktivitas dengan menggunakan ponsel ini. Secara keseluruhan ponsel ini berdimensi 123 x 68 x 11.8 m dengan bobot sekitar 164 gram. Untuk urusan teknologi layar, HTC memberikan LCD capasitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16M. dan resolusi maksimal yang dapat ditangkap oleh monitor adalah 480 x 800 piksel dengan kerapatan piksel hingga 217 ppi. Selain itu HTC juga memberikan proteksi tambahan dengan corning gorilla glass serta fitur HTC sense UI pada HTC Desire HD ini.

Performa dan Konektivitas
Ponsel pintar ini di persenjatai dengan kecepatan prosesor hingga 1 GHz dari scorpion. HTC Desire HD di dukung juga dengan grafis dari adreno 205 dan system operasi Android 2.3 (Gingerbread), sayangnya ponsel ini tak mampu mengupgrade OS nya ke versi 4.0 (Ice Cream Sandwich). Pada media penyimpanan internalnya, HTC membekalinya dengan RAM 768 MB dan memori internal sebesar 1.5 GB, tak lupa slot memory eksternal yang support hingga 32 GB juga tersedia pada HTC desire HD ini. Untuk urusan konektivitas, HTC Desire HD telah berjalan pada teknologi layanan data 3G. fitur tambahan seperti Wifi, Bluetooth v2.1 with A2DP, dan micro USB v.20 juga telah tersedia sebagai media transaksi data yang dapat diandalkan pada ponsel ini.

Kamera dan Multimedia
Anda dapat menikmati layanan kamera dengan kualitas 8 Mp pada kamera utamanya, tak lupa fitur seperti auto focus, dual LED Flash dan Face detection juga telah tersedia pada ponsel ini. Sayangnya ponsel ini belum di dukung dengan kamera depannya. Untuk urusan suara juga nantinya anda akan dimanjakan dengan teknologi Dolby Mobile dan SRS Sound Enchancement. Urusan perekam video juga tak kalah hebat, anda dapat menikmati output dengan kualitas full HD saat merekam dengan menggunakan ponsel ini.

Kesimpulan
Walaupun ponsel ini merupakan ponsel keluaran lama, namun kemampuan dan kecanggihan multimedia ataupun performanya masih layak untuk di sejajarkan dengan ponsel keluaran baru. Sayangnya hanya kita tak dapat menikmati fitur yang di berikan OS Android v4.0 ke atas.



SPESIFIKASIHTC Desire HD
Ukuran(L x W x H)mm123 x 68 x 11.8 mm
Berat(kg)164 g
Network2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - 3G Network HSDPA 2100 - HSDPA 850 / 2100
Tipe LayarLCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 480 x 800 pixels, 4.3 inches
Data3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal1.5 GB; 768 MB RAM
Memori externalmicroSD, up to 32 GB, 8 GB included
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels
Kamera DepanNo
Sisten OperasiAndroid OS, v2.2 (Froyo), v2.3 (Gingerbread), not upgradable to v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU1 GHz Scorpion
Jenis BateraiLi-Ion 1230 mAh battery
Waktu Siaga420 jam
Waktu Bicara5 jam 30 menit
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Harga HTC Desire HD bulan September 2014 : Rp 1,150.000,- (Bekas)

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua
advertisement
Tag : HTC
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga HTC Desire HD Terbaru"

Back To Top